5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia

Channel youtube normalnya berisi konten yang menyenangkan dan juga menghibur, menyerupai halnya channel terbesar di dunia pewdiepie, namun banyak juga channel channel yang asing dan penuh misteri, oleh alasannya itu kali ini Fakta Jagad akan membahas 5 Channels youtube paling asing di dunia.

Berikut Adalah 5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia.

1. SmileWithMe
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
SmileWithMe yaitu satu diantara banyak channel youtube, total video di channel ini yaitu 11 video dengan keseluruhan konten yang misterius. aku sendiri belum mengetahui pasti siapa pemilik dari channel ini, namun dilihat dari segi subscriber dan view cukuplah banyak yaitu, 4rb subscriber lebih dari 100ribu penayangan.

2. Cyriak
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
Channel Cyriak dikelola oleh seorang animator, pembuat channel ini yaitu lulusan andal animasi,namun uniknya karya karyanya sangatlah aneh, tak bermaksud, dan misterius. alasannya mengandung unsur yang menjijikan. walau begitu total subsriber channel ini lebih dari 880ribu subsriber. dan toal video 70 buah dengan view lebih dari 189juta kali.

3. Benjamin Bennett
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
Benjamin Bennett merupakan channel yang berisi konten yang tidak jelas, video videonya berupa seseorang yang duduk didepan kamera dan hanya tersenyum tanpa melaksanakan hal apapun. total video channel ini yaitu 264 video dengan lebih dari 100ribu subscriber.


4. Shaye St. John
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
Jika kau mengetikan kata kunci "Shaye St. John" maka akan muncul sebuah channel dan juga beberapa video yang asing dan mengerika, isi dari videonya yaitu sebuah boneka yang digerakan dengan asing dan diiringi oleh bunyi suara yang mengerikan, namun dibalik itu channel ini memilki lebih dari 77ribu subscriber. dan kabarnya Shaye St. John juga memiliki website yang beralamat www.shayesaintjohn.net

5. HowToBasic
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
dan yang terkhir ada channel berjulukan How To Basic, walau bukan channel yang mengerikan namun channel ini cukuplah unik alasannya berisi tutorial tutorial, awalnya sih biasa biasa saja, namun jikalau sudah memasuki pertengahan video akan terjadi hal hal yang unik. Channel ini sudah mencapai lebih dari 8,9juta Suscriber

Nah itulah tadi 5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia, jikalau kalian ingin membuat channel menyerupai mereka aku sarankan jangan membuka identitas kalian semoga channel kalian menjadi channel yang asing dan unik.