5 Tempat Indah di Bumi yang Seperti Berada di Planet Lain

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97 


Bumi yang luas ini menyimpan sejuta daerah rupawan yang mampu membuat orang berdecak kagum melihatnya. Saking indahnya, beberapa daerah di dunia ini bahkan terlihat ibarat berada di planet lain.

Mungkin Anda tidak akan percaya daerah seindah ini ada di planet kita. Tapi nyatanya, tempat-tempat rupawan ibarat ini benar-benar ada. Berkunjung ke sini mampu membuat Anda betah dan mungkin ingin tinggal di sana alasannya yakni keindahannya yang begitu mempesona.
Penasaran ibarat apa tempat-tempat rupawan itu? 

5. Taman Nasional Lenocis Maranhenses – Barreirinhas, Brazil


Sejenak dilihat, daerah ini ibarat gurun tandus tapi bekerjsama bukan. Taman Nasional Lenocis Maranhenses yang terletak di Barreirinhas, Brazil ini sebagian besar terdiri dari pasir putih. Selama animo hujan, air tawar akan berkumpul di lembah antara bukit pasir di taman ini membentuk bak besar dengan pemandangan yang sangat indah.

4. Painted Dunes – Taman Nasional Lassen Volcanic, California, Amerika Serikat


Tempat rupawan berwarna ini merupakan bab dari gunung berapi di Taman Nasional Lassen Volcanid di California, Amerika Serikat. Warna kemerahan yang ada di daerah ini dihasilkan dari oksidasi debu vulkani.


3. Salar de Uyuni – Potosia, Bolivia


Salar de Uyuni merupakan dataran garam terluas di dunia yang terletak di Departemen Potosi dan Oruro, di Bolivia bab utara, bersahabat puncak Andes. Pengunjung mampu berjalan di atas dataran garam ini seolah mereka berjalan di atas air. Waktu yang sempurna berada di sini yaitu pada dikala malam hari, apalagi sama pasangan.

2. Gua Reed Flute – Guangxi, China


Gua yang satu ini mampu dikatakan sebagai gua paling rupawan di planet Bumi. Terletak di Guilin, Guangxi, China, gua ini terdiri dari banyak sekali jenis dan formasi batuan yang unik nan indah. Gua ini bahkan kerap menyampaikan sinar biru yang cerah dan mempesona. Siapapun yang melihatnya akan dibuat takjub.


1. Pamukkale – Denizli, Turki


Tempat rupawan yang satu ini merupakan sejenis bak pemandian air panas yang terbentuk secara alami. Tempat ini sudah ada semenjak ribuan tahun lalu dan sering digunakan sebagai daerah pemandian orang-orang Romawi kuno. Bahkan hingga sekarang pun Pamukkale sangat populer dijadikan daerah pemandian air panas terindah di dunia

Artikel ini diambil dari 
http://terselubung.in/5-tempat-indah-di-bumi-yang-seperti-berada-di-planet-lain/3/

Follow My Instagram : brahmasujana 
like + subscribe youtube : https://www.youtube.com/channel/UCTl8PGi3IPV5hIg2PtqweoQ