Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations - Boruto Nartuo Next Generations merupakan salah satu anime paling populer di Dunia, Setelah sebelumnya Masashi Kisimoto sukses dengan animenya "Nartuo" yang sudah tamat beberapa bulan lalu. Kini Boruto kembali menartik perthatian para pecinta Anime alasannya masih ada kaitanya dengan certia Nartuo.

Walau masih diespisode awal nyatanya Boruto sudah menyimpan berbagai misteri dan fakta fakta unik didalamnya, nah pada kesempatan kali ini fakta jagad akan membahas fakta fakta unik dibalik anime Boruto : Naruto Next Generations.

Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

#1 Arti Nama Boruto

Nama“Boruto” yaitu pengucapan orang jepang untuk kata “Bolt (baut).” Referensi nama ini diambil berdasarkan nama dari bekas sahabat lama Naruto yang telah meninggal, Neji, yang bermaksud “skru” (捻子).

#2 Dattebase

Sama menyerupai ayahnya, Boruto juga sering menambahkan kata Dattebase di simpulan setiap kalimanya, sedangkan naruto menambahkan Dattebayo. Kedua kalimat tersebut bahwasanya tidak ada artinya, hanya saja memiliki fungsi untuk menekankan apa yang telah diucapkan oleh si pembicara itu.

#3 Banyak yang Menyukai Boruto

Berbeda dengan ayahnya yang ketika kecil tidak memiliki sahabat dan bahkan hampir semua orang menjahuinya, Boruto semenjak kecil sudah memiliki banyak sahabat dan bahkan sudah disukai oleh banyak orang, menyerupai Sarada sampai Sumire, hal ini menimbulkan pecinta Boruto terbecah menjadi dua kubu yaitu kubu #sarada dan kubu #sumire. Namun di Anime Boruto Episode 12 Sumire menjadi mistirius dan ini tentunya membuat kubu #Sumire melemah.

#4 Jutsu Boruto

Nampaknya fakta yang satu ini masih menjadi perdebatan apakah Boruto mampu melampaui kekuatan Naruto, alasannya berbeda dengan Naruto, Boruto malas untuk berlatih, hanya ingin berlatih dengan Sasuke Uciha. Untuk ketika ini boruto gres mengusai sedikit jutsu kagebunsin.

#5 Mata Boruto

Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

Satu lagi yang masih menjadi misteri yaitu mata boruto, Nampaknya mata boruto yaitu perdebatan yang paling diperdebatkan. Masashi sendiri belum memperlihatkan konfirmasi apakah mata boruto yaitu Byakugan atau Tensegan atau bahkan evolusi dari kedua mata tersebut.

#6 Himawari

Fakta selanjutnya ada pada adik dari Boruto, yaitu himawari, Berbeda dengan kakaknya, Himawari sudah terperinci jelas memiliki Mata Byakugan hal ini terlihat pada adegan pelantikan Hokage Naruto dan yang membuat Naruto telat datang ketika pelantikan tersebut.

#7 Teknologi yang Canggih

Di Anime boruto kita dapat melihat kecanggihan konoha ketika ini, mulai dari sarana publik menyerupai kereta sampai permainan video game bahkan laptop dan bioskop sudah ada di Konoha.

#8 Sosok Mitsuki


Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

Pada adegan yang lalu kita diperlihatkan sosok misterius berjulukan Mitsuki, semenjak awal kemnculanya Mitsuki sudah terlihat sebagai murid yang cerdas, sampai ia kenal bersahabat dengan boruto. Ternyata ia yaitu anak dari Orochimaru.

Nah itulah beberapa fakta unik ihwal Anime Boruto, supaya dapat menambah wawasan sobat semua, dan sekedar info saya akan membahas fakta fakta perepisode boruto mulai ahad ini, jadi ikuti terus update dari blog ini.