Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aktris Paling Seksi dan Cantik di Filipina

 


Filipina dikenal sebagai salah satu negara dengan orang-orang yang begitu ramah dan sopan. Namun lebih dari itu, gadis-gadis Filipina dipercaya memiliki kecantikan yang unik dan langka alasannya yaitu perpaduan keramahan, seksi sekaligus kulit yang eksotis. Semua pose yang dilakukan perempuan Filipina, selalu bisa membuat banyak pria terpesona dengan kepribadian yang kuat. Nah, penasaran dengan siapa saja aktris Filipina yang paling indah dan seksi?

1. Cristine Reyes
Terlahir pada 5 Februari 1989, gadis berjulukan asli Cristine Pascual Reyes ini diberkati wajah cantik, bakat dan kharisma yang mempesona dalam industri entertainment Filipina. Reyes dikenal luas publik berkat aktingnya di PATIENT X, ANG DARLING KONG ASWANG, WORKING GIRLS dan tentunya NO OTHER WOMAN. Reyes tak hanya cantik, namun dirinya juga memiliki badan mempesona para pria yang tak heran menjadi model pilihan majalah cerdik balig cukup akal Filipina.

2. Angel Locsin
Terlahir pada 23 April 1985, karir entertainment Angel Locsin meraih popularitas pasca membintangi film yang diproduksi manajemennya GMA 7 yakni MULAWIN sebagai Alwina. Pasca kontraknya dengan GMA 7 berakhir, Locsin kini menjadi salah satu model iklan paling terkenal di Filipina sekaligus meraih banyak award dalam bidang akting. Dengan usianya yang kini 28 tahun, Locsin sudah menjadi aktris TV, produser film, desainer fashion sekaligus model iklan.


3. Anne Curtis
Nama aslinya yaitu Anne Marie Ojales Curtis-Smith dan ia terlahir dari ayah Australia dan ibu Filipina. Curtis memulai karir dalam dunia akting dikala masih muda dalam film MAGIC KINGDOM. Setelah bergabung dalam agensi ABS-CBN, nama Curtis meriah sukses dikala membintangi banyak serial TV populer dan film.


4. Jewel Mische

Nama aslinya yaitu Jewel Fatima Avejade Mische. Aktris berwajah indah ini terlahir dari ibu Filipina dan ayah yang berdarah Jerman-Spanyol-Amerika. Mische semakin populer sejak berperan di program TV Starstruck dan menjadi selebritis dengan bayaran sangat mahal. Pasca kontrak berakhir dengan GMA 7, Mische kini bergabung di Kapamilya Network dan tetap berada dalam tahapan popularitas.


5. Coleen Garcia
Gadis indah ini memiliki nama asli Danielle Claudine Ortega Garcia dan kau cukup memanggilnya dengan Coleen Garcia. Wajah indah Garcia bisa dilihat sebagai host regular variety show Showtime. Kini Garcia menjadi model merk BNY Jeans, Skin White, Revlon, Lewis &
Pearl dan Nestea yang membuat wajah cantiknya menjadi cukup populer di Filipina.


6. Kim Chiu
Setelah menjadi pemenang utama dalam PBB, Kim Chiu meraih apa yang selalu diimpikan perempuan seusianya. Kini Chiu menerima banyak ajuan dan popularitas tinggi alasannya yaitu penampilan hebatnya sebagai aktris. Setelah sukses menjadi Jade dalam My Binondo Girl, Chiu sepertinya masih menikmati popularitas dan tentunya informasi dengan penyanyi ganteng Filipina, Xian Lim.


7. Marian Rivera
Terlahir di Madrid - Spanyol pada 12 Agustus 1984, karir akting Marian River menanjak dikala bergabung dalam administrasi GMA 7. Dengan kemampuan aktingnya, River juga dikenal sebagai model iklan yang sukses. Bahkan River masuk dalam jajaran teratas perempuan paling seksi versi Maxim, Uno, dan majalah FHM. Kecantikan River tak hanya mempesona fans namun juga pemeran idol perempuan Filipina, Dingdong Dantes.


8. Sarah Geronimo
Setelah menjadi juara kompetisi bernyanyi, Star for a Night, nama Sarah Geronimo eksklusif menjadi salah satu penyanyi paling sukses di generasinya. Sarah yaitu penyanyi Filipina pertama yang meraih award Platinum untuk DVD konsernya. Selain pandai menyanyi, Sarah juga sukses dalam dunia akting melalui A VERY SPECIAL LOVE (2008) dan YOU CHANGED MY LIFE (2009).


9. Sam Pinto
Samuelle Lynne Acosta atau yang dikenal dengan nama Sam Pinto memulai karir sejak kecil sebagai model iklan TV. Karirnya di dunia showbiz dimulai dikala Pinto bergabung dalam Pinoy Big Brother Double Up Edition. Menjadi salah satu selebritis wanita Filipina yang 'menguasai' merk produk, Pinto menjadi model dari Sunsilk, Smart, Coca-Cola, Voice Combo, McDonald's, Bayo, Palmolive, Cream Silk dan banyak lagi.


10. Shaina Magdayao
Mengikuti jejak kakaknya, perempuan indah berjulukan asli Shaina Garcia Magdayao ini menggeluti dunia selebritis Filipina sejak kecil dengan menjadi model cilik banyak sekali merk barang. Dengan kesan gadis manis nan innocent di banyak sekali film dan show TV, Shaina mengubah imejnya menjadi lebih cerdik balig cukup akal dan sukup sukses. Selain sebagai aktris, Shaina juga pebisnis wanita sukses yang memiliki jaringan bisnis Ystilo Salon dan sebuah jasa laundry.