Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gadis Cosplayer Yang Cantik dan Seksi

Bagi


: Bagi mereka para penggemar budaya Jepang pasti sudah tidak absurd dengan yang namanya Cosplay. Secara sederhananya, orang-orang yang berdandan ala tokoh anime atau manga Jepang disebut dengan Cosplayer dan tindakannya berjulukan Cosplay.

Bahkan para Cosplayer mampu tampil begitu mengagumkan dan serupa dengan tokoh anime Jepang-nya sehingga mendapat kebanggaan dan kekaguman dari banyak orang. Dilansir aneka macam sumber, berikut beberapa Cosplayer cewek yang sangat mengagumkan dan ibarat tokoh dalam anime.


1. Yozora Mikazuki – Haganai

Bagi

Karakter Yozora Mikazuki ini berasal dari anime Boku wa Tomodashi ga Sukuna (Haganai). Mikazuki digambarkan sebagai perempuan yang suka memerintah namun kesepian. Karakternya identik dengan rambut hitam legam panjang dan mata ungu yang begitu manis. Tak heran jikalau Mikazuki yang selalu tampil dengan seragam hijau gelap ini menjadi favorit dikalangan cosplayer. Memang mengagumkan ya!


2. Akiyama Mio – K-ON!

Bagi

Ketika pertama kali muncul dalam anime K-ON! Akiyama Mio pribadi menjadi tokoh favorit dan sorotan. Digambarkan sosok Mio ialah gadis SMA yang berwajah imut dengan rambut hitam panjang dan mata lingkaran lebar. Selain itu Mio juga berilmu memainkan alat musik termasuk bass. Bahkan ketika seorang cosplayer cewek berperan sebagai Mio beliau juga tetap terlihat begitu cute ya!


3. Suigintou – Rozen Maiden

Bagi

Anime Rozen Maiden dikenal sebagai salah satu anime Jepang yang memiliki karakter-karakter perempuan imut layaknya boneka. Dari semua aksara yang ada, sosok Suigintou cukup menonjol dan banyak yang menyukai. Bagaimana tidak, gadis dengan penampilan ala lollita ini memiliki rambut panjang berwarna putih dan mata merah anggur yang membuatnya cantik. Termasuk cosplayer ini yang menjadi sosoknya, mempesona kan?


4. Yoshizuki Iori – I’s

Bagi

Jika kau penggemar manga jadul alias kala 90-an, kau akan mengenal dongeng I’s. Berbicara mengenai I’s tak lepas dari aksara Yoshizuki Iori yang begitu terkenal itu. Pada eranya, Iori dianggap sebagai salah satu aksara manga tercantik yang pernah ada. Ini tak lepas dari karya Masakazu Katsura yang dianggap jago membuat aksara perempuan cantik. Saat kostum dan penampilannya dibawa ke dunia konkret oleh seorang cosplayer, tatanan rambut dan seragam SMA serba ungu ini membuat sosok Iori memang mempesona.


5. Rei Miyamoto – HOTD 

Bagi

High School of the Dead (HOTD) ialah salah satu anime agresi horor Jepang yang terkenal. Anime ini kental dengan unsur ecchi alias mengandung unsur pornografi yang ringan namun tak menutupi akan kecantikan tokoh Rei Miyamoto. Miyamoto digambarkan sebagai pelajar SMA dengan seragam hijau, rambut pirang panjang dan mata kemerahan. Rei yang mengagumkan jadi menonjol di anime yang banyak menampilkan zombie. Sosoknya yang percaya diri, membuat cosplayer tertarik dengannya.


6. CC – Code Geass

Bagi

Ketika kau mengikuti serial Code Geass, jauh di dalam hati mungkin kau ingin juga diikuti oleh sosok CC yang cantik. Rambutnya yang hijau panjang dan tatapan mata sendunya yang berwarna kuning emas membuat sosok CC dikagumi. Tak hanya itu kepribadian CC cukup berdikari dan pintar dalam banyak hal. Banyak gadis-gadis yang mengikuti cara penampilan tokoh yang disebutkan sudah hidup selama beratus-ratus tahun ini.


7. Maya Natsume – Tenjou Tenge

Bagi

Tenjou Tenge ialah salah satu anime Jepang yang begitu kental dengan unsur agresi serta pertarungan. Ditulis oleh Oh! great, tampaknya beliau begitu jago membuat aksara perempuan yang mempesona. Sebelum Oh! great membuat aksara Noyamano bersaudara dalam anime Air Gear, sosok Natsume bersaudara di Tenjou Tenge dianggap lebih mempesona. Terutama salah satunya ialah Maya Natsume, gadis berambut abu-abu panjang dengan kimono dan samurai yang membuatnya seksi.


8. Azuki Miho – Bakuman

Bagi

Tahukah kau kalau artwork manga Bakuman ini dibuat oleh seniman manga terkenal Jepang yang sudah melahirkan Death Note yakni Takeshi Obata? Tak heran jikalau aksara wanita dalam Bakuman ini selalu terlihat mempesona dengan gaya pakaian dan penampilan yang stylish. Salah satunya ialah Azuki Miho yang memiliki gaya rambut menawan sehingga banyak sekali para gadis cosplayer yang memilih tampil ala Miho yang sederhana namun cantik.


9. Lacus Cylne – Gundam SEED

Bagi

Para penggemar serial anime Gundam SEED pasti kenal dengan tokoh Lacus Clyne. Sebagai seorang puteri, Lacus selalu tampil anggun dan pilihan kostumnya berhasil memukau para fans. Lacus kerap kali terlihat feminim dengan rambut panjangnya yang berwarna pink dan mata warna biru yang jikalau diperankan oleh Cosplayer maka kecantikannya akan terlihat.


10. Ayase Chihara – Chihayafuru

Bagi

Para penggemar manga romantis pasti mengenal Chihayafuru. Tokoh yang terkenal di manga ini ialah Ayase Chihaya yang sepertinya memiliki kecantikan fisik namun cukup sia-sia. Ayase digambarkan sebagai gadis ramping dengan rambut coklat panjang dan mata cokelat yang lentik. Alih-alih menjadi model, Ayase justru menggeluti olahraga kuno Jepang, Karuta. Bagaimana jikalau sosok Ayase benar-benar ada di dunia nyata? Pastinya akan secantik gadis ini.