Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Deketin Cewek di Dalam Bis


Buat Loe yang doyan hangout atau bepergian naik angkutan umum atau bis, gua ada tips buat deketin cewek nih. Lumayan kan buat ngisi waktu dalam perjalanan Loe.
Pemakai jasa bus Gue yakin banyak banget. Keliatan kok dari bejubelnya penumpang di dalam bis. Biasanya kejadian ini terjadi ketika pas jam berangkat kerja atau pulangnya.


Nah, dari situ setiap penumpang pasti berlomba banget buat dapetin tempat duduk semoga gak capek bangkit sepanjang perjalanan. Tapi, jikalau di suatu sudut ada cewek bening apa mesti Loe anggurin juga? Nih, Gue kasih tau cara buat deketin tuh cewek.


Bahasa Tubuh
Loe mampu melihat apakah cewek yang duduk atau bangkit di sebelah mau untuk diajak bicara atau tidak. Perhatikan dengan seksama bagaimana cara beliau duduk. Jika beliau menyesuaikan bahunya untuk menghadap ke Loe, ya Loe boleh berbahagia untuk mampu mengajaknya mengobrol.


Kontak Mata
Jaga pandangan Loe untuk selalu menatap matanya, bukan bab lisan atau bab yang lebih rendah lagi. Sebuah pandangan dari mata ke mata yang cepat dan senyuman dapat membuat seseorang merasa nyaman. Ingatlah untuk tidak melihat ke arah lain ketika Loe ngobrol (ini mengindikasikan kalo Loe gak tertarik berbicara dengannya), melihat ke bawah (ini membuat Loe terlihat gugup), atau menatapnya ketika Loe berpikir beliau tidak melihat (doi benar-benar mampu lihat Loe).


Topik Bahasan
Setelah berhasil menguasai panggung, udah saatnya Loe melemparkan pertanyaan-pertanyaan terbuka. Contohnya nih “Gue gres pertama kali nih lewat kawasan sini. Loe tau tempat nongkrong yang asik gak?” Jika Anda berpikir sudah berhasil mengambil hatinya, beranikan diri Loe buat tukeran nomor handphone. Bisa jadi gadis manis yang Loe temui di tengah himpitan penumpang bis ibukota ialah tulang rusuk Loe yang ilang Bro.