Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Orang tetap banyak yang Menggunakan Windows XP

: Windows XP atau lebih panjangnya lagi Windows Experience ialah jajaran sistem operasi berbasis grafis yang dibuat oleh Microsof untuk di gunakan pada komputer pribadi, yaitu komputer rumah, dan laptop.


Windows

Windows XP pertama kali di rilis pad tahun 2001, dan dikala itu juga Windows XP banyak digunakan oleh orang-orang dan mendapat banyak pengguna sejati hingga dikala ini.

Tersiar kabar bahwa windows XP akan di nonaktifkan oleh Microsoft. Jika itu terjadi berarti akan banyak kerusakan dan serangan malware yang akan dialami oleh banyak pengguna dan itu akan ditanggung sendiri oleh pengguna.

Namun, hal ini ternyata tak membuat pengguna Windows XP beralih ke Windows versi terbaru. Mereka tetap menggunakan Windows XP pada komputer mereka.

Tapi, ternyata pengguna sendiri memiliki beberapa alasan mengapa mereka masih menggunakan Windows XP. Ternyata ini beliau alasan para pengguna. 


1. Microsoft hanya gertak saja 
Sampai dikala ini para pengguna masih berpikir bahwa Microsoft hanya menggertak ingin mematikan Windows XP. Microsoft tidak akan benar-benar mematikan Windows XP alasannya ialah begitu banyak pengguna yang akan menekan Microsoft untuk mengaktifkan Windows XP. 


2. Sudah kadung klop dengan XP 
Para pengguna Windows XP pastinya sudah menggunakan Windows XP selama bertahun-tahun, dan pastinya sudah banyak software yang mereka install dan sudah klop dengan Windows XP. Nah, kalau di ganti lagi dengan Windows versi baru, otomatis mereka akan meng-install ulang semua software yang mereka butuhkan. Dan itu akan memakan waktu yang lama. 


3. Upgrade mampu di tunda hingga benar-benar membutuhkan 
Menurut banyak pengguna, upgrade mampu di tunda hingga benar-benar membutuhkan. Hal ini dikarenakan membeli lisensi Windows bukan merupakan hal yang gampang serta murah. Oeh alasannya ialah itu mereka berpikir bahwa beralih pada Windows versi terbaru dapat dilakukan setelah mereka benar-benar membutuhkan dan Windows XP sudah tidak dapat di gunakan lagi. 


4. Virus tak jadi masalah 
Banyak pengguna Windows XP berpikir bahwa virus tak jadi problem bagi mereka, alasannya ialah virus dapat di atasi dengan antivirus yang ada. 


5. Hanya trik bisnis Microsoft 
Para pengguna berpikir bahwa ini merupakan trik Microsoft untuk menaikan omzet penjualan mereka. Dengan dimatikannya Windows XP, maka akan banyak pengguna beralih ke Windows versi terbaru dan membelinya dengan harga yang mahal.


Nah, itulah beliau ke lima alasan mengapa pengguna Windows XP masih bertahan hingga dikala ini.