5 Artis Hollywood yang memiliki Jimat Keberuntungan

: Mungkin jimat keberuntungan hanya dipercayai oleh beberapa orang saja, menyerupai pada ke lima artis hollywood ini, mereka memiliki jimat keberuntungan yang dipercayainya dapat membawa hoki untuknya.

Jimat tersebut mampu berbentuk benda atau hanya sekedar angka. Mereka sangat percaya bahwa benda dan angka tersebut dapat membuatya selalu hoki atau beruntung.

Kebanyakan mereka selalu membawa jimat keberuntungannya tersebut kemana pun ia pergi, bahkan mereka juga memakai apa pun yang berkaitan dengan jimat keberuntungannya tersebut.

Lalu, siapa saja kah artis hollywood yang memiliki jimat keberuntungan tersebut? inilah ia ke lima artis hollywoon yang memiliki jimat keberuntungan. 


1. Taylor Swift 

Mungkin

Siapa yang tak kenal dengan artis indah dan terkenal yang satu ini. Taylor Swift merupakan salah satu artis hollywood yang memiliki jimat keberuntungan. Jimat keberuntungannya berupa angka 13. Menurut Taylor angka tiga belas merupakan angka keberuntungan untuuknya. Hal ini dikarena ia lahir tanggal 13, ia juga mencapai album lebel emas selama 13 minggu, lagu pertamanya yang paling terkenal juga memiliki intro selama 13 detik. Selain itu setiap ia menang penghargaan pasti ia duduk di dingklik 13, baris 13, dan ia juga memakai kalung 13. 


2. Penelope Cruz 

Mungkin

Penelope Cruz memiliki jimat berupa cincin emas berbatu merah. Cincin tersebut dikatakannya merupakan sumbangan neneknya yang selalu ia pakai kemana pun ia pergi. Selain itu, cincin itu sudah terlihat di banyak sekali film yang diperankannya. Menurut Penelope Cruz, cincin tersebut merupakan jimat keberuntungannya


3. Heidi klum 

Mungkin

Lain halnya dengan wanita yang satu ini, ia memiliki jimat keberuntungan berupa satu kantong berisi gigi. Gigi ini merupakan gigi susu yang dikumpulkannya semenjak kecil. Menurutnya gigi ini merupakan sumber keberuntungannya. 


4. Meryl Streep 

Mungkin

Meryl Streep memiliki jimat keberuntunga berupa sepatu emas yang selalu ia pakai ke mana pun ia pergi. Menurutnya jikalau berjalan menggunakan sepatu tersebut ia merasa dirinya selalu beruntung dan sepatunya tersebut membuatnya selalu merasa percaya diri. 


5. Bruce Dern 

Mungkin

Bruce Dern memiliki jimat keberuntungan berupa sebuah koin emas dengan motif banteng di satu sisi dan kepala orang India di sisi lain.


Nah, itulah ia ke lima artis hollywood yang memiliki jimat keberuntungan.




source