Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Menarik dibalik Video Mesum Tokoh Agama Bogor

: Video mesum atau berzinah memang sudah banyak tersebar ke masyarakat. Siswa SMP, SMP mahasiswa serta pejabat pun kerap kali menjadi pelakunya. Sering kali video mesum tersebar di sosial media, salah satunya yaitu video mesum seorang tokoh agama bersama dua wanita sekaligus.


Video

Video yang berdurasi 6 menit 36 detik tersebut menyampaikan seorang tokoh agama yang tengah telanjang dalam posisi terlentang, dan satu wanitanya terlihat setengah telanjang, sedangkan wanita yang satunya lagi masih menggunakan celana dalam.

Pelaku yang berinisial SS ini merupakan bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor, yang melaksanakan aksinya di kamar sebuah vila di daerah puncak.

Kedua wanita tersebut yang satunya berinisial T dan yang satunya berinisial R.

Namun, dibalik itu semua ada beberapa fakta menarik yang telah dirangkum oleh KlikSeru.com, dan akan kita bahas kembali di artikel kali ini.

Nah, menyerupai apa fakta menarik tersebut ? Yuk, eksklusif saja kita simak yang berikut ini. 


1. SS merupakan pengurus MUI 
Setelah melihat video SS tersebut, MUI Kabupaten Bogor eksklusif mengadakan rapat untuk membahas kelakuan bejat SS tersebut.

Menurut MUI SS memang dulunya seorang pengurus MUI Kabupaten Bogor, namun pada tahun 2011 SS keluar dari MUI.

Jadi, mungkin saja video yang dibuat tahun 2011 itu dilakukan dikala setelah SS mengundurkan diri. Namun, meskipun begitu MUI tetap mengecam tindakan bejar SS tersebut, dan meminta kepada pihak polisi untuk menindak lanjuti kasus tersebut. 


2. Mesum sama dua wanita sekaligus 
Beredarnya video mesum yang dilakukan SS bersama dua wanita tersebut memang sangat menggegerkan masyarakat. Pasalnya pria dalam video tersebut merupakan tokoh agama yang sudah memiliki gelar Kiai Haji dan memiliki sebuah pesantren di Cisarua.

Video yang membuktikan dua orang wanita yang tengah bergiliran memuaskan hasratnya tersebut, kini masih diusut oleh pihak polisi. 


3. SS pria buron 
Saat beredarnya video mesum Kiai haji dan dua orang wanita tersebut, pria yang berinisial SS menjadi buronan polisi, sebab semenjak dikala itu SS tidak pernah tampak lagi, dan masih dicari-cari oleh polisi. 


4. Video diberi judul Dua PNS hebohkan puncak 
Video mesum yang dilakukan oleh seorang Kiai haji dan dua orang wanita tersebut di beri judul ‘Dua PNS hebohkan Puncak’. Video tersebut kini telah tersebar luas, bahkan sudah mampu dilihat secara eksklusif menggunakan ponsel. Adegan panas yang dilakukan oleh Kiai haji tersebut seolah-olah meminta kedua wanita itu untuk memuaskan hasratnya. 


5. Kedua wanita di duga guru 
Dua orang wanita yang memuaskan hasrat SS tersebut diduga berprofesi sebagai guru. Saat ini wanita tersebut sudah menjadi tahanan oleh pihak polisi, untuk menemukan SS.


Nah, itulah beliau ke lima fakta menarik mengenai video mesum yang dilakukan oleh seorang Kiai haji bersama dua orang wanita.