5 Selebritis yang Tubuhnya bernilai Triliunan Rupiah

: Tubuh merupakan hal yang paling penting bagi kebanyakan artis dalam dunia hiburan. Karena menurut mereka badan merupakan hal yang paling diperhitungkan untuk menerima sejumlah uang.

Tubuh

Ada beberapa bab tubuh, memang menjadi aset utama yang di lihat dalam dunia hiburan. Bahkan badan ke lima artis yang akan dibahas ini bernilai triliunan rupiah. Hal inilah yang membuat mereka senantiasa selalu menjaga serta merawat tubuhnya semoga selalu tepat semoga nilai jualnya tidak menurun.

Ternyata beberapa artis telah mengasuransikan bab tubuhnya yang menurutnya memiliki nilai harga yang tinggi. Nah, menyerupai bagia badan manakah yang memiliki nilai harga yang tinggi? inilah ia ke lima artis yang mengasuransikan bab tubuhnya dengan harga yang tinggi. 


1. Holly Madison - payudara 

Tubuh

Payudara memang menjadi bab yang paling istimewa yang dimiliki oleh para wanita. Begitulah yang diakui oleh Holly Madison yang telah mengasuransikan payudaranya dengan nilai US$ 1 juta atau Rp 11 miliyar. Jumlah ini sudah sungguh amat besar untuk bab tubunya tersebut. 


2. Jennifer Lopez – pantat 

Tubuh

Sebagai seorang penyanyi yang terkenal, pantat merupakan bab yang paling istimewa bagi Jennifer Lopez. Bahkan saking istimewanya panta yang ia miliki, ia asuransikan dengan nilai US$ 300 juta atau sama dengan Rp 3,4 triliun. Waw! 


3. Mariah Carey – kaki 

Tubuh

Entah ada apa dengan kaki Mariah Carey sebetulnya hingga ia mengasuransikan kakinya dengan nilai US$ 1 triliun atau sama dengan Rp 11,435 triliun. Waw ! jumlah yang sangat menakjubkan hanya untuk sepasang kaki. 


4. Julia Roberts – senyum 

Tubuh

Lain halnya dengan bintang Hollwood lainnya, Julia Roberts malah mengasuransikan senyumannya dengan nilai yang sangat tinggi, ialah US$ 30 juta atau Rp 3,4 triliun. Jumlah yang cukup menakjubkan hanya untuk sebuah senyuman. 


5. Rihanna – Kaki 

Tubuh

Penyanyi terkenal yang satu ini juga tidak mau kalah dengan yang lain, ia juga mengasuransikan kakinya dengan harga yang cukup tinggi ialah US$ 1 juta atau sama dengan Rp 11 miliar.


Nah, itulah ia ke lima artis yang telah mengasuransikan bab tubuhnya dengan harga yang sangat tinggi.




source