5 Sifat Pria Aquarius yang memberi Keuntungan bagi Wanita

: Aquarius atau pembawa air yaitu salah satu bintang dari 88 rasi bintang di langit. Jika dalam zodiak orang-orang yang memiliki bintang Aquarius terlahir pada 20 Januari sampai 18 Februari, dikala matahari ada pada bintang Aquarius.


Aquarius

Jika dalam problem percintaan pria-pria yang berbintang Aquarius pastinya lebih disukai oleh para wanita dibanding dengan pria yang berbintang lain.

Hal ini dikarenakan, pria yang berbintang Aquarius memiliki sifat-sifat tertentu yang menimbulkan wanita sangat suka dengannya.

Nah, seeprti apakah sifat pria Aquarius yang disukai oleh wanita? inilah ia ke lima sifat yang dimiliki pria Aquarius. 


1. Penuh tawa 
Pria Aquarius merupakan pria yang memiliki sifat humoris. Jika kau bersama dengan pria Aquarius, hari-hari mu pasti akan penuh tawa dan candaan, alasannya yaitu pria Aquarius termasuk pria yang sangat lucu dan selalu dapat menghibur atau membuat orang-0rang di sekitarnya selalu tertawa. 


2. Jujur 
Jujur merupakan sifat yang dimiliki oleh kebanyakan pria Aquarius. Jika kau memiliki gebetan yang berbintang Aquarius, kau tidak perlu khawatir akan dikhianatinya, alasannya yaitu perjaka Aquarius akan selalu berkata jujur, kapan pun, di mana pun, dan kepada siapa pun. 


3. Berkarisma 
Satu lagi yang membuat perjaka Aquarius sangat disukai oleh wanita, yaitu berkarisma. Cowok Aquarius sangat berkarisma sehingga ia sangat mudah bersahabat atau bergaul dengan orang yang beru dikenalnya. Kamu akan merasa lebih nyaman bila berkenalan dengan perjaka Aquarius. 


4. Optimis 
Cowok Aquarius memiliki sifat optimis. Ia sangat yakin dengan apa yang ia lakukan, sehingga walaupun ia sedang terjebak dalam problem besar, ia akan selalu mampu mengatasinya. Karena sifat optimisnya membuatnya mampu mencari jalan keluar dengan mudah. 


5. Romantis 
Siapa sih yang gak suka perjaka romantis? Cowok yang berbintang Aquarius sangat romantis loh. Meskipun ia merupakan orang yang lucu, bukan berarti ia tidak mampu romantis. Cowok Aquarius juga mampu lebih romantis dibanding dengan perjaka berbintang lainnya. Jadi, kau akan selalu nyaman bila berada di bersahabat perjaka Aquarius.


Nah, itulah ia ke lima sifat perjaka Aquarius yang akan memberi keuntungan bagi wanita.




source