Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Teman Mulai Merusak Hubungan Cinta


Teman terkadang iri dengan kekerabatan cinta kita yang romatis dengan pasangan biasanya sobat kau juga memiliki pernanan penting dalam hancurnya kekerabatan cinta kamu. Nah berikut ini ada beberapa tanda tanda kalau sobat kau mulai menggangu kekerabatan cinta kau ingin tahu tanda menyerupai apa itu simak 5 Tanda Teman Mulai Merusak Hubungan Cinta kau


1. Merendahkan pacar kamu.
Teman-teman kau mengatakan bahwa pacar kau memiliki banyak kekurangan, sehingga kau mulai bertanya-tanya pada diri sendiri apakah kau telah membuat pilihan yang salah. Dan dikala kau mulai memikirkan perkataan mereka, mental kau dengan mudah dijatuhkan.


2. Teman-teman kau selalu minta diperhatikan
Mereka terus-menerus mengekor pada kau dan mengatakan bahwa kau lupa pada mereka, terutama kalau kau sering kencan dengan pacar kamu. Kamu memang tak boleh melupakan sobat kamu, namun sobat yang baik tidak akan menuntut hal menyerupai itu.


3. Teman yang membuat kau mengabaikan kekasih kamu
Ketika kau keluar dengan kekasih dan teman-teman kamu, mereka terus-menerus mencoba untuk membuat kau sibuk atau mencoba untuk membagi fokus kau pada percakapan yang terpisah. Akibatnya, pacar kau merasa diacuhkan dan tidak nyaman.


4. Mereka tidak menghormati pasangan kamu
Apakah kau merasa bahwa teman-teman kau telah mengabaikan kekasih gres kau atau memperlakukannya dengan tidak hormat? Jika kau mencicipi demikian, kemungkinan besar, insting kau mengatakan hal yang benar.


5. Teman-teman kau berbicara buruk perihal kamu
Mereka yang tidak suka dengan kekerabatan kau mungkin mencoba untuk selalu menjelek-jelekkan kau di hadapan pacar kamu. Teman-teman kau bahkan ingin membuat kau terlihat buruk di mata pasangan gres kamu.