5 Tempat Wisata di Asia yang sangat Angker dan Mengerikan

: Asia memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa yang mampu membuat banyak orang terkagum melihatnya. Berbagai daerah wisata yang sangat menakjubkan di miliki oleh Asia.

Namun, tak hanya itu Asia ternyata juga memiliki daerah wisata yang sangat angker dan juga sangat mengerikan. Bahkan saking angkernya banyak orang yang datang kesana merasa enggan untuk datang kedua kalinya.

Waduh, menyerupai apa ya seramnya daerah wisata tersebut? Yuk, pribadi saja kita simak yang berikut ini


1. Bagua Building, Taiwan 

Asia

Tempat wisata yang menyeramkan terletak di Taiwan yang kerap didatangi oleh banyak wisatawan. Tempat ini yaitu sebuah pulau yang berjulukan Green Island yang memiliki satu bangunan berjulukan Bagau yang dulunya merupakan daerah penyiksaan tahanan politik. Arwah orang-orang yang mati di bunuh di daerah itu sering mengambarkan diri kepada para pengunjung. 


2. Penjara Ph Bin, Vietnam 

Asia

Objek wisata yang satu ini merupakan sisa peninggalan perang Vietnam yang menjadi daerah yang banyak di kunjungi para wisatawan. Namun, daerah ini sangat menyeramkan alasannya yaitu dulunya merupakan daerah tahanan perang milik Amerika Serikat. 


3. Phra Si Sanphet, Thailand 

Asia

Tempat yang satu ini merupakan bangunan vihara Buddha yang menjadi objek wisata yang paling terkenal. Namun daerah ini memiliki dongeng yang menyeramkan, alasannya yaitu ada beberapa pencuri yang mencoba mencuri emas di daerah ini di temukan mati mengenaskan oleh penduduk sekitar. 


4. Yeongdeok, Korsel 

Asia

Tempat ini merupakan daerah yang paling menyeramkan di Korea Selatan, alasannya yaitu ada seorang gadis yang bunuh diri di daerah itu alasannya yaitu putus cinta. Di daerah ini sering terlihat penampakan hantu wanita yang diduga hantu gadis tersebut. 


5. Tak Tak School, Hong Kong 

Asia

Tak-tak School merupakan bangunan sisa sekolah yang sudah tidak di pakai. Bangunana ini dikatakan sebagai bangunan paling berhantu di Hong Kong, alasannya yaitu orang-orang sering melihat penampakan hantu wanita berbaju merah, serta terdapat kuburan yang juga dikatakan sangat berhantu.


Itulah ia ke lima daerah wisata yang sangat angker dan menyeramkan se Asia.




source