7 Selebritis Hollywood yang berasal dari Keluarga Miskin

: Jodoh, kematian, dan rezeki ialah diam-diam Tuhan. Tak seorang pun yang mengetahui ke tiga hal tersebut, termasuk juga rasul dan nabi kita.

Tak

Selain ke tiga hal tersebut, masa yang akan datang juga tidak akan pernah diketahui oleh manusia, bahkan satu menit mendatang pun insan tidak tahu hal apa yang akan terjadi pada dirinya dan kepada yang lainnya.

Nah, menyerupai nasib ke 7 selebriti hollywood ini, dulunya mereka merupakan orang-orang miskin, namun alasannya usaha dan kerja kerasnya mereka menjadi orang yang kaya raya dan dikenal oleh banyak orang. Inilah beliau ke lima selebriti hollywood yang berasal dari keluarga miskin


1. Shania Twain 

Tak

Dulunya Shania Twain merupakan seorang anak yang terlahir di keluarga yang miskin dan tidak harmonis, sampai-sampai ia pernah tidak memiliki uang sedikit pun untuk membeli makann. Atas kerja kerasnya untuk menjadi orang sukses ia pun berhasil menjadi penyanyi terkenal. 


2. Jay Z 

Tak

Jay Z dulunya merupakan orang miskin bahkan sempat menjadi anak jalanan. Namun, ketika ini ia merupakan orang yang sangat terkenal sebagai pencipta lagu, produser, serta rapper yang hebat. 


3. Demi Moore 

Tak

Selebriti yang satu ini juga berasal dari keluarga yang sangat miskin, tapi kondisi tersebut malah menyemangatkan dirinya untuk lebih maju untuk mencapai kesuksesan. 


4. Jim Carrey 

Tak

Jim Carrey merupakan comedian legendaris yang sangat terkenal. Namun, siapa sangka dirinya dulu merupakan orang yang miskin, bahkan dulunya ia juga pernah bekerja sebagai buruh di usia 12 tahun. 


5. Celine Dion 

Tak

Celine Dion terlahir di keluarga yang miskin ia memiliki 14 saudara dimana sang ayah hanya memiliki pendapatan yang pas-pasan. Tapi, semua itu tidak membuatnya putus asa untuk mengejar kesuksesan. 


6. J.K Rowling 

Tak

J.K Rowling merupakan seorang wanita yang terlahir di keluarga yang miskin, namun itu tak membuatnya mengalah untuk menjadi penulis yang sukses. Hingga kesannya ia berhasil menulis novel Harry Potter yang hingga ketika ini masih terkenal dan membuat kehidupannya berubah drastis. 


7. Oprah Winfrey 

Tak

Oprah Winfrey merupakan seorang presenter TV terkenal yang dulunya merupakan anak orang miskin dan pernah menjadi pembantu rumah tangga, dan mengalami pelecehan seksual dari majikannya. Tapi kini, ia telah berhasil membalas semua keluhannya yang selama itu ia rasakan.


Nah, itu lah beliau ke lima selebriti yang dulunya orang miskin.




source