7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

: Taman merupakan sebuah areal yang berisikan beberapa komponen yang indah, menarik, serta cantik untuk menunjukkan keindahan areal tersebut.

Di dunia ini terdapat banyak sekali taman-taman yang sengaja dibangun untuk daerah rekreasi atau hanya sebagai daerah penyegar mata ketika melihat keindahannya.

Dari sekian juta taman yang ada di dunia ini ternyata telah tercatat tujuh taman yang dinyatakan sebagai taman paling cantik dan paling mengagumkan di dunia.

Inilah beliau ke tujuh taman yang dinyatakan sebagai taman paling mengagumkan dan paling cantik. 


1. Butchart Gardens, Kanada 

Taman

Butchart Gardens merupakan nama dari sebuah taman mengagumkan yang berada di pulau Vancouver, Kanada. Taman ini dibangun pada tahun 1907 dan menjadi taman paling mengagumkan di Kanada. Di taman ini kau mampu temukan sebanyak 700 jenis bunga animo semi yang selalu mekar pada bulan Maret sampai bulan Oktober. Jika di malam hari taman ini akan dinyalakan lampu-lampu yang akan membuat taman ini semakin mengagumkan di malam hari. 


2. Brooklyn Botanic Gardens, Amerika Serikat 

Taman

Taman paling mengagumkan dan cantik selanjutnya terletak di kota New York, Amerika Serikat. Taman ini terdapat sebanyak lebih dari 6.000 jenis spesies bunga. Jika pada selesai bilan April, ada sekitar 4.500 bunga teropet yang bermekaran berwarna ungu muda, dan pohon-pohon sakura juga bermekaran pada bulan tersebut. 


3. Jardim Botanico de Curitiba, Brazil 

Taman

Taman yang terletak di negara Brazil ini memiliki keindahan yang luar biasa. Di taman ini telah di berdiri sebuah rumah beling yang sangat megah dan indah, dan di depan rumah beling tersebut terdapat ratusan macam bunga berwarna-warni yang terlihat ibarat karpet yang sangat indah. Taman yang satu ini sering dijadikan sebagai daerah objek wisatawan. 


4. Keukenhof Gardens, Belanda 

Taman

Keukenhof Gardens merupakan taman terbesar di dunia yang memiliki keindahan yang sungguh luar biasa. Setiap tahunnya taman ini selalu ditanami sebanyak 7 juta jenis bunga ynag sangat indah. Kamu mampu menikmati keindahan taman ini mulai dari bulan Maret sampai Mei dan dikala itu juga banyak sekali bunga tengah bermekaran di taman ini. 


5. Villa d’Este, Italia 

Taman

Villa d’Este bergotong-royong merupakan bangunan kuno yang memiliki keindahan yang sangat laur biasa. Villa yang terletak di kota Roma, Italia ini juga merupakan pertamanan yang terindah di Italia. Kamu mampu menikmati keindahan arsitektur bangunan kuno dari Villa ini. Selain itu kau juga mampu menikmati pemandangan yang mengagumkan dari Villa tersebut. 


6. Kirstenbosch National Botanical Garden, Afrika Selatan 

Taman

Taman botani ini terletak di Gunung meja, Cape Town, Afrika Selatan. Di taman ini kau dapat menemukan tanaman langka yang hanya mampu ditemukan di Afrika Selatan, adalah fynbos. Di taman ini kau mampu melihat banyak sekali jenis tanaman fynbos yang sangat mengagumkan dan menawan. 


7. Kenroku-en, Jepang 

Taman

Kenroku-en merupakan taman yang paling mengagumkan di Jepang, taman ini di berdiri pada masa 17 dan dihiasi dengan banyak sekali arsitektur sesuai tahun itu. Ada kolam, bukit buatan dan juga bunga-bungan yang menghiasi taman ini. Selain itu suasana taman ini terasa sangat romantis dan sejuk.


Nah, itu lah beliau ke lima taman yang paling mengagumkan dan paling cantik di dunia.




source