Air Terjun Bigar di Rumania yang menyerupai dalam dunia dongeng

: Air terjun memang merupakan salah satu pesona alam yang sangat rupawan dan mengagumkan manusia. Berbagai jenis teladas yang rupawan telah di temukan di dunia ini. Hingga ada salah satu teladas yang sangat mengagumkan dan membuat banyak orang akan terpesona dikala melihatnya.

Air

Air terjun tersebut merupakan teladas Bigar yang terletak di Rumania. Saking indahnya teladas ini sering disebut-sebut sebagai teladas dalam dunia dongeng.

Bagaimana tidak, coba lihat keindahan teladas ini yang mengalir di tebing-tebing yang dipenuhi dengan lumut hijau, sehingga membuat teladas itu sangat indah.

Air

Jika kebanyak teladas yang rupawan mengalir dari ketinggian ratusan meter, namun teladas Bigar ini sudah terlihat sangat rupawan meski tidak mengalir di tebing yang tinggi . Air terjun Bigar ini hanya memiliki tinggi sekitar beberapa meter saja, namun keindahannya mengalahkan teladas yang mengalir dari tebing yang tingginya ratusan meter.

Air terjun Bigar ini berada di dalam daerah Izvorul Bigar yang merupakan cagar alam di Bozovici, bab sebelah barat Rumania. Air terjun ini sering dianggap sebagai teladas paling menakjubkan di dunia.

Banyak traveler yang terkagum-kagum dengan teladas ini, bahkan mereka menerka teladas ini yaitu teladas di dalam negeri dongeng.

Air

Sebenarnya teladas ini juga sama dengan teladas lainnya yang mengalir di tebing, namun bedanya tebing di teladas ini menjorok keluar sampai terlihat menyerupai pohon rindang. Ditambah lagi dengan lumut hijau yang memenuhi tebing tersebut, dan menimbulkan teladas itu semakin rupawan dan menawan.

Selain itu, air yang mengalir di tebing tersebut terlihat menyerupai bercahaya putih, dan airnya yang mengalir terlihat menyerupai rumbai-rumbai yang sangat indah.

Jika kau pergi ke Rumania kau mampu mampir ke teladas Bigar ini, untuk menikmati keindahan alam yang mungkin hanya ada satu di dunia.




source