Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akibat Mabuk, Garpu Menyangkut di Kerongkongan Pria Ini

: Mabuk akhir minuman keras memang mampu membuat orang-orang merasa tak sadarkan diri, bahkan mereka juga tak menyadari apa yang telah mereka lakukan ketika itu.

Mabuk

Hal inilah yang dialami oleh seorang pria yang berjulukan Calincescu. Pria asal Rumania ini mengaku telah menelan garfu sebab bertaruh dengan teman-temannya. Garfu yang ia telan tersebut kemudian tersangkut di kerongkongannya dan membuat dirinya merasa tidak nyaman.

Yang lebih parahnya lagi, ketika ia memeriksakan ke dokter, dokter malah menolak untuk melaksanakan operasi kepada pria tersebut. Entah apa alasan sang dokter sehingga ia menolak untuk mengoperasi pria tersebut.

Pria tersebut awalnya memeriksakan ke dokter perihal keluhan di kerongkongannya, namun ia tidak mengatakan bahwa ia telah sengaja menelan garfu.

Kemudian sang dokter memeriksa kerongkongannya dengan menggunakan sinar X, setelah mengetahui ada garfu yang menyangkut di lehernya dokter menanyakan kepadanya apa penyebab garfu itu mampu ada di kerongkongannya.

Namun, ia masih menolak untuk mengatakannya. Kemudian dokter memaksanya terus menerus dan hasilnya ia mengaku bahwa dirinya telah menelan garfu itu lantaran sebab bertaruh dengan teman-temannya.

Ia mengatakan bahwa ketika itu ia sedang dalam keadaan mabuk dan bertaruh dengan temannya jikalau ia mampu menelan garfu tanpa mencicipi sakit sedikit pun. Hal ini ia lakukan untuk menandakan kejantanannya kepada teman-temannya.

Awalnya ia memang tidak mencicipi sakit sedikit pun, namun setelah beberapa hari ia mencicipi sakit pada kerongkongannya dan susah untuk menelan serta merasa tidak nyaman.

Namun, setelah mendengar pernyataan pria tersebut, dokter pribadi menolaknya untuk melaksanakan operasi tanpa alasan apa pun.

Tapi pria tersebut merasa bersyukur sebab garfu yang ia telan tidak melukai organ dalamnya. Ia juga berjanji untuk tidak melaksanakan agresi konyolnya lagi.