Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneh, Mobil yang Terendam Banjir ditawar dengan harga 2 miliar

: Semua orang pasti akan berpikir bahwa benda yang berjalan menggunakan mesin menyerupai motor, atau kendaraan beroda empat kalau terendam air pasti akan rusak, sehingga nilai jualnya pun akan lebih menurun.


Semua

Namun, fatwa insan ini salah, justru malah kendaraan beroda empat yang terendam air tersebut ditawar dengan harga Rp 2 miliar. Jumlah ini sungguh sangat fantastik hanya untuk sebuah kendaraan beroda empat yang telah terendam banjir.

Mungkin sebagian orang akan merasa tidak percaya, tapi hal ini memang kenyataan dan dialami pribadi oleh seorang pria yang berjulukan Hubert Zajaczkowski.

Awalnya Hubert hanya sekedar iseng untuk mengunggah foto mobilnya yang terendam banjir di situs jual beli Ebay. Namun, tak disangka dan tak pernah terpikirkan oleh Hubert sendiri kalau ada orang yang menunjukkan harga senilai Rp 2 miliar untuk membeli kendaraan beroda empat Hubert tersebut.

Sebenarya ia merasa tidak percaya dengan hal itu, namun penjualan mobilnya itu kemudian diberitakan di surat kabar dan internasional.

Tak hanya itu, Pangeran Wales dan Perdana Menteri Inggris ternyata juga ikut menawar mobilnya tersebut dengan harga tinggi.

Hal ini membuat Hubert semakin senang dan tak percaya. Tapi ia segera menyadar bahwa mobilnya itu ternyata banyak di minati oleh banyak orang.