Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bedanya Tawuran di Indonesia sama di Jepang


Nah, alasannya malam ini gue capek berat alasannya dari pagi keluyuran tanpa tujuan di kota Salatiga alhasil gue mampu sempetin waktu buat artikel kayak gini (Lagi-lagi artikel gak guna yah ? Sabar yah dek)Pada postingan kali ini gue bukannya mengajarkan kesesatan kepada kalian tapi gue hanya ingin kalo bangsa ini tawuran yaa
paling tidak tawuran yang berkelas *eh.Seperti apa ?

Gaya


Jepang: Keren dan Rapi dan modis tentunya
Indonesia: Acak-acakan dan norak *eh

Senjata


Jepang: Cukup pake tangan dan kaki
Indonesia: Gear sepeda yang di ikat di sabuk/Tali, Batu, cerilurulit (baca: celurit) , dll.

Wallpaper


Jepang: Tetap keren gan
Indonesia: Kayak narapidana lagi BERAK berjamaah di lapangan

Geng tawuran


Jepang: Kenangan setelah tawuran tetap keren, style ala boyband
Indonesia: Kenangan setelah tawuran di tangkap polisi – digebukin massa – sekarat – tewas

Keberanian


Jepang: Seorang diri melawan ribuan kacang atom gak jadi masalah!
Indonesia: Gak ada loe gak rame!

Kesetiaan geng tawuran


Jepang: Tetap setia, selalu bersama.
Indonesia: Temannya udah siap mati yang lain malah gak setia.
Oke, gimana sob? Udah taukan bedanya?
Kaprikornus kesimpulannya, kita gak boleh kalah sama negara lain paling tidak tawurannya berkelas dikit dong agar masuk tipi kayak siswa-siswa di suzuran.