Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Pengobatan UGB menggunakan 'Air Mani'

: Pengobatan UGB ketika ini sedang bermaslah dan salah satu wanita yang menjadi pasien UGB mengungkapkan jikalau pengobatan UGB harus menggunakan Air Mani.


Pengobatan

Salah satu pasien wanita UGB atau Ustaz Guntur Bumi berinisial NA alias R membongkar beberapa keganjilan yang dilakukan UGB ketika melaksanakan pengobatan terhadap dirinya.

Awalnya NA berobat ke UGB sebab menderita kram kaki, berharap mampu sembuh dia mendatangi daerah pengobatan UGB di pondok Indah, nah ketik hingga ditempat pengobatan Ia di bawa ketempat gelap sambil matanya di tutup, dia Pun disuruh melpaskan pakaiyan adegan bawahnya dan disuruh menggunakan sarung.

“Tiba-tiba mata diiket, rok disuruh lepas bawahan dan pakai sarung. Disenderin ke tembok. Dengan sarung tangan, ajun UGB masuk ke vagina,” kata NA

Anehnya menurut NA pengobatan yang akan dilakukan ini HARU menggunakan Air Mani makanya si UGB harus memasukan tanganya ke dalam Vagina NA.

“Setelah dipegang, UGB bilang, pengobatan ini harus dengan air mani. Saya asing dan jadi agak perih (di vagina). Saat itu ruangan gelap,” tuturnya.

Selain pengobatan yang asing NA juga dimintai uang yang tidak sedikit dia di haruskan membayar biyaya pengobatan sebesar Rp 6 juta.

Karena Merasa sakit hati dan melihat banyak yang melaporkan UGB, NA pun juga ikut melaporkan UGB ke Polisi supaya menerima keadilan.