Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benda yang di duga Puing MH370 terlihat di Samudra Hindia

: Australia mengumumkan bila mereka melihat benda yang di duga yakni puing pesawat MH370 milik Malaysia yang hilang, puing pesawat MH370 ini ditemukan di Samudra Hindia bersahabat perairan Autralia.

Australia

Badan Australian Maritime Safety Authority (AMSA) merilis dua foto di website resminya, dalam dua foto tersebut menunjukkan ada potongan puing puing yang ada di Laut, nah pihak Autralia menerka bila puing puing ini merupakan potongan Puing pesawat MH370 yang hilang.

Namun temuan ini masih belum mampu dikonfirmasi kebenaranya alasannya yakni belum ada tim yang menuju lokasi tersebut, diketahui lokasi temuan puing Pesawat mh370 ini berada 2.260 kilometer dari daratan Australia.

Namun pihak Australia dan Solandia Baru berusaha untuk menjangkau lokasi yang di duga sebagai daerah Jatuhnya pesawat MH370 ini.

Australia

Foto ini dirilis di situs resmi AMSA, Kamis (20/3/2014). Ada dua obyek yang ditandai dengan arah panah di dalamnya. Ukuran benda itu disebut 24 meter (atas). Satu lagi diperkirakan berukuran 5 meter (bawah). Obyek itu di titik: 44:02:02S, 091:13:27E.