Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cuma Rp 16,7 Juta Untuk 2 Orang, Anda Bisa Menginap 2 Malam Di Hotel Mewah Ini Dan Mengemudi Mobil Ferrari

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
Tak ada kawasan lain di Italia yang nuansa otomotifnya sekental menyerupai Bologna. Anggapan ini dikarenakan beberapa produsen suparcar kelas dunia berbasil di wilayah ini.

Karena itu, tidak heran apabila ada hotel di Bologna yang menyampaikan paket wisata "beraroma" kendaraan beroda empat sport. Palazzo di Virignana Resort and Spa menyediakan paket bernama Red Experience kepada tamunya yaitu wisata langsung ke Museum Ferrari dan melakukan test drivemobil Ferrari F430 Spider.

Palazzo di Virignana Resort and Spa, hotel mewah bernuansa periode ke 18

Ferrari F430 Spider
Seorang tamu hotel sedang menjajal F430 Spider
 
Perjalanan dimulai dari hotel. Di sana para wisatawan akan diantar menggunakan kendaraan beroda empat dengan sopir pribadi ke Museum Ferrari di akrab Modena. Perjalanan membutuhkan waktu 1,5 jam. Di museum tersebut, wisatawan dapat menyaksikan produk-produk Ferrari mulai produksi pertama sampai keluaran teranyar. Tak hanya kendaraan beroda empat jalanan, wisatawan juga dapat menyaksikan produk yang digunakan di arena balap. Nah, Setelah itu, mereka berkesempatan menjajal Ferrari 430 Spider selama 30 menit. Bahkan, para wisatawan mampu menjajal kendaraan beroda empat Ferrari lainnya dengan catatan kalau unit tersedia dan tentunya dikenakan biaya tambahan.
 
Untuk mampu menikmati paket ini, wisatawan dikenakan tarif 1.126 euro atau sekira Rp16,7 juta untuk dua orang. Harga tersebut sudah termasuk menginap dua malam serta menikmati banyak sekali kemudahan di Palazzo di Virignana Resort and Spa. Cukup murah, kan?

Artikel ini diambil dari
http://www.memobee.com/cuma-rp-16-7-juta-untuk-2-orang-anda-bisa-menginap-2-malam-di-hotel-mewah-ini-dan-mengemudi-mobil-ferrari-2572-myreview.html