Di China Daging Kucing Dijadikan Masakan Sup

: Jika menurut agama Islam, memakan daging kucing itu hukumnya haram, jangankan memakannya membunuhnya saja sudah tidak boleh dilakukan oleh umat Islam. Namun hal ini sangat berbeda dengan orang China. Di China daging kucing malah dijadikan sup atau jenis makanan lainnya.


memakan

Hal ini telah dilakukan eksklusif oleh seorang wanita di China yang berjulukan Li Jinbang. Ia telah membunuh kucing kemudian dijadikan hidangan makanannya.

Bahkan, Jinbang sendiri mengabadikan aksinya dikala membunuh kucing tetangganya, lalu mengulitinya, memotongnya, dan juga dikala ia memasaknya melalui foto-foto kamera ponselnya. Yang lebih parahnya lagi, foto-foto tersebut kemudian ia unggah di jejaring sosial di China yaitu Weibo.

Foto-foto yang ia posting itu ia tuliskan kata menyerupai ini, “Hei lihat, saya berhasil menangkap kucing dan memakannya”.

Beberapa menit setelah foto-foto tersebut di unggah, sudah banyak pengguna Weibo yang mengkritik pedas atas agresi yang dilakukan oleh Jinbang tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa mereka sangat geram dengan agresi tak senonoh yang dilakukan oleh wanita mengagumkan ini.

Namun, setelah mendapat kritikan pedas tersebut Jinbang eksklusif membela diri dan mencoba menjelaskan mengapa ia membunuh kucing tersebut dan memakannya.

Menurut Jinbang kucing tersebut sudah luka parah akhir ditabrak mobil, oleh alasannya yaitu itu ia eksklusif membunuh kucing itu alasannya yaitu bermaksud ingin meringankan penderitaannya.

Meskipun begitu, aksinya tersebut masih dianggap buruk oleh banyak pengguna Weibo. Sebenarnya kota daerah Jinbang tinggal hal tersebut memang sering dilakukan oleh warga. Hampir empat juta kucing yang mati dibunuh untuk dimakan setiap tahunnya.

Tapi tak hanya daging kucing yang mereka makan, daging anjing juga sering mereka jadikan santapan mereka.




source