Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HOtel ini memperlihatkan pemandangan aurora yang bagus

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
Keindahan Aurora memang menarik banyak orang di seluruh dunia. Aurora yang biasa disebut juga dengan Northern Lights ini dapat dinikmati setiap ekspresi dominan masbodoh di kawasan Eropa Utara.
Dilansir dari DailyMail, perusahaan arsitektur asal Belanda, Dutch Docklands yang seringkali membangun Bangunan unik di aneka macam negara. Dutch Docklands merupakan perusahaan yang pertama kali membangun hotel terapung pertama di Eropa. Kini, Dutch Docklands kembali membuat bangunan unik di Tromso, Norwegia.
Daerah yang terletak di dalam bulat artik ini akan dibangun sebuah penginapan yang diberi nama Krystall Hotel. Hotel berbintang lima ini akan berisi 86 kamar hotel. Pembangunan hotel ini akan dimulai pada tahun depan, dan diperkirakan akan dibuka pada tahun 2017.
Hotel ini akan menunjukkan kita untuk dapat menikmati keindahan Aurora yang hanya dapat dinikmati pada ekspresi dominan dingin. Selain itu juga, Krystall Hotel menyampaikan akomodasi spa, dan aneka macam macam akomodasi yang akan memanjakan diri kita. Uniknya dari Bangunan ini ialah Krystall Hotel berbentuk sebuah es Kristal yang pecah.
Dutch Docklands berafiliasi dengan perusahaan desain lainnya, Waterstudio. Koen Othius, perwakilan dari Waterstudio pun belum dapat memastikan berapa uang yang akan diekeluarkan dalam membangun hotel ini, namun pastinya akan sekitar 15persen lebih dari pembangunan hotel biasa.

Artikel ini diambil dari
http://www.memobee.com/hotel-ini-menawarkan-pemandangan-aurora-yang-mengagumkan-2351-myreview.html