Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam Macam mangekyou Sharingan dan Kekuatannya

Hal-Hal Aneh DIDUnia 97
vbphotoshop.blogspot.com


Mangekyou sharingan. Kalian pasti sudah tau dengan nama yang satu ini bukan? Yaitu salah satu kekuatan mata yang sangat kuat. Dan mampu dibangkitkan setelah membunuh sahabat terdekat, atau melihat sahabat mati di hadapan sendiri, atau juga dengan hanya berniat membunuh sahabat terdekat saja udah mampu mengaktifkan mangekyou sharingan. Oke, ini ia macam macam mangekyou sharingan yang ada di Anime Naruto beserta kekuatan yang dimilikinya.


1. Mangekyou sharingan milik Uchiha Shisui



Uchiha Shisui
Uchiha Shisui

Sharingan Uchiha Shisui memiliki kekuatan mampu mengendalikan pikiran, bahkan tanpa disadari oleh korbannya. Dn juga mampu membangkitkan Susano'o. Berwarna Hijau.


2. Mangekyou Sharingan milik Uchiha Itachi

Uchiha Itachi
Uchiha Itachi

Uchiha Itachi merupakan kaka dari Uchiha Sasuke, dan juga merupakan sahabat bersahabat dari Uchiha Shisui. Kekuatan yanag dimiliki Mangekyou Sharingan Uchiha Itachi adalah. Dapat menggunakan api hitam (Amaterasu) yang tidak akan padam selama 7 hari 7 malam. Menggunakan genjutsu dengan leluasa dan sangat baik. Uchiha Itachi dapat mengaktifkan susano'o berwarna merah membara.


3. Mangekyou Sharingan milik Uchiha Sasuke

Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke

Mangekyou sharingan milik sasuke yang paling unik, alasannya memiliki dasar warna hitam. dan  pupil berwarna merah. Kekuatan mangekyou sharingan Uchiha sasuke turun dari kakaknya, namun lebih baik. Sasuke dapat menggunakan api hitam (Amaterasu) dan juga dapat mengendalikannya (Enton), dapat digabungkan dengan anak panah pada susano'o miliknya. Sasuke dapat mengaktifkan Susano'o berwarna ungu gelap.


4. Mangekyou Sharingan milik Uchiha Izuna

Uchiha Izuna
Uchiha Izuna

Uchiha Izuna merupakan adik dari Uchiha madara. Dan kekuatan dari Uchiha Izuna tidak diketahui.


5. Mngekyou Sharingan milik Uchiha Madara

Uchiha Madara
Uchiha Madara

Entah apa yang kekuatan dari Mangekyou Sharingan milik madara, tapi perkiraan sementara, madara dapat mengembalikas sesuatu kedalam keadaan semula. Uchiha madara dapat mengaktifkan susano'o raksasa berwarna biru.


6. Hatake Kakashi dan Uchiha Obito

Mangekyou Sharingan
Kakashi & Obito
Hatake Kashi bukan keturunan dari klan Uchiha, ia menerima Sharingan dari Uchiha Obito. alasannya itu kekuatannya menjadi terbagi dua. Uchiha Obito dapat tembus ketika di serang dengan memindahkan tubuhnya kedimensi lain, sedangkan Kakashi tidak. Tapi Kakashi dapat memindahkan Objek dari jarak jauh dengan kamui, sedangkan Obito tidak. Setelah Kakashi menerima kedua Sharingan yang diberikan oleh Uchiha Obito, Kakashi dapat mengaktifkan Susano'o dengan warna kuning keemasan.

Artikel ini diambil dari