Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswi Kedokteran Ini Lelang Keperawanannya di Internet

: Seorang mahasiswa berjulukan Elizabeth Raine berusia 27 tahun ini ingin melelang keperawanannya di internet. Wanita yang berstatus sebagai mahasiswa kedokteran ini berharap ada yang menawar keperawanannya tersebut senilai Rp 4,5 miliar.

Seorang

Raine rela melelang keperawanannya di internet hanya demi uang. Menurutnya ini ialah salah satu cara yang mudah untuk menerima uang yang banyak.

“Alasan saya melaksanakan hal ini ialah uang. Ini sebuah hal menarik dan cara mudah untuk menerima uang,” ujar Raine.

Sebelumnya Raine mengaku tidak pernah berafiliasi seks sama sekali, bahkan beliau tidak pernah membiarkan seorang pria melihat dirinya telanjang, dan ia sendiri pun tidak pernah melihat seorang pria telanjang.

Menurut Raine keperawanan hanyalah tindakan fisik yang tak lebih dari sekedar transaksi. Meskipun ia tahu keperawanan bagi wanita itu sangat penting, tapi ia tetap ingin melaksanakan hal tersebut.

Raine mengatakan bahwa ia pernah berkencan dengan pria, tapi ia tidak pernah melaksanakan seks dengan pria-pria tersebut. Dan dikala ini beliau tidak memiliki pacar, itu dikarenakan tidak ada keinginannya untuk berafiliasi seks.

Menurutnya ia sudah bahagia mengahabiskan waktu untuk bekerja di suatu proyek dan bersenang-senang bersama teman-temannya.

“Saya menyukai pria tapi saya tidak pernah mencicipi hal yang cukup berpengaruh terhadap siapapun atau mempunyai kekerabatan emosional yang nyata,” terang Raine.

Tindakan Raine ini sangat di dukung oleh teman-temannya , bahkan orangtua Raine sendiri pun sangat mendukung keputusan putrinya tersebut. Tapi, sayangnya saudara-saudara Raine keberatan dengan keputusan Raine tersebut.

“Teman-teman saya ini ialah pilihan saya dan sangat percaya kepada saya, tapi saudara saya memiliki keberatan terkait watak dengan inspirasi ini,” ungkap Raine.

Proses lelang yang dilakukan Raine ini akan dibuka pada 1 April mendatang. Lelang ini akan ia lakukan di situs miliknya yaitu www.elizabeth-raine.com.

Raine telah banyak mengunggah foto-foto yang menunjukkan tubuhnya yang seksi serta indah. Namun, sayangnya semua foto-foto yang ia unggah, wajah Raine selalu tidak terlihat. Entah apa alasan Raine melaksanakan itu, hingga dikala ini belum mendapat penjelasan yang pasti mengenai hal tersebut.