Pilot Ini Melakukan Aksi Selfienya Ketika Terbang

: Foto selfie atau foto diri sendiri merupakan pose foto yang sangat digemari oleh seluruh orang yang ada di dunia ini.


Foto

Berbagai macam foto selfie mereka ciptakan, menyerupai foto selfie lucu, foto selfie wajah polos, foto selfie wajah penuh selotip, sampai foto selfie yang sangat ekstrem menyerupai yang telah di lakukan oleh seorang pilot asal Norwegia.

Pria yang berprofesi sebagai pilot pesawat tempur ini melaksanakan pose selfie yang sangat ekstrem adalah dikala akan terbang ke atas.

Pilot yang tidak di ketahui namanya ia melaksanakan agresi selfienya dikala terbang ke atas kota Troms Norwegia.

Foto yang dihasilkan oleh pilot ini pun berhasil menjadi perbincangan hangat di aneka macam media, termasuk juga di sosial media.

Dalam fotonya tersebut tampak si pilot memakai peralatan lengkap pilot yang sudah siap meluncur ke atas. Foto tersebut berlatar belakangkan langit yang biru dan awan yang cerah serta sinar matahari yang begitu terik.

Namun, sebelumnya agresi ekstrem pilot Norwegia ini juga pernah dilakukan oleh seorang pilot di Denmark pada beberapa ahad yang lalu. Ia melaksanakan selfienya yang berlatar belakangkan sebuah rudal yang sedang di luncurkan.

Foto selfie ini juga menjadi banyak di perbincangkan oleh media. Selfie ini juga menjadi foto selfie paling terkenal di dunia sebelum selfie Oskar 2014




source