Pria Ini Meminum Satu Galon Besar Saus Super Pedas

: Satu gelas saja seseorang minum saus pasti akan merasa sangat kepedasan. Namun, ada seorang pria yang malah meminum satu galon besar saus Tabasco Habanero yang pasti rasanya super pedas.

Satu

Pria tersebut berjulukan L.A. Beast, aksinya meminum saus tersebut ia abadikan lewat video dan diunggahnya ke situs YouTube. Hanya dalam 10 menit saja, video agresi nekatnya tersebut telah di lihat sebanyak 500 ribu pengguna YouTube.

Saat itu juga, ia menjadi orang paling terkenal di situs YouTube. Tak hanya itu ia juga menjadi perbincangan hangat para pengguna YouTube.

Dalam video yang ia unggah pada tanggal 21 Februari 2014 tersebut menunjukkan bagaimana ia meminum pribadi dari galon yang berisikan saus Tabasco Habanero tersebut. Kemudian tampak juga verbal wajahnya yang menerangkan bahwa dirinya sangat kepedasan ketika minum saus tersebut.

Namun, ternyata tak hanya itu agresi nekat yang dilakukan oleh L.A.Beast, sebelumnya ia juga pernah melaksanakan agresi nekat berupa makan kaktus dan makan burger raksasa yang juga di abadikan lewat video dan diunggahnya ke situs YouTube.

Tapi, kedua agresi nekatnya itu tidak membuatnya terkenal, malah agresi nekat minum saus lah yang membuat dirinya terkenal, dan banyak di perbincangkan oleh pengguna YouTube.

Lalu, apa lagi ya agresi nekat yang akaan ia lakukan selanjutnya? kita tunggu saja informasi dari L.A.Beast selanjutnya.




source