Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Restoran Ini Dibangun diantara Perkuburan Tua

: Jika kebanyakan restoran di berdiri di kawasan yang memiliki pemandangan yang indah, kini ada restoran yang dibangun di tengah-tengah kuburan.


Jika

Restoran ini milik seorang pengusaha berjulukan Krishnan Kutti yang membangun restorannya di tengah perkuburan renta di Ahmadabad, India.

Menurut Kutti restorannya semakin berkembang sejak ia berdiri di tengah-tengah kuburan. Ia mengatakan bahwa hal ini akan menunjukkan pengalaman yang berbeda untuk para pengunjung restorannya tersebut.

Kutti meletakkan meja-mejanya di samping kuburan yang telah ia pagari denga pagar besi. Selain itu, ia juga menghiasi kuburan tersebut dengan kain dan bunga.

Restoran yang dibangun di tengah perkuburan muslim ini, kini banyak di kunjungi oleh orang-orang muda dan juga orang-orang tua. Kutti menganggap restoran ini membawa keberkahan untuknya.

Pelayan di restoran tersebut setiap pagi selalu menyempatkan diri untuk membersihkan kuburan yang ada di sekeliling restoran tersebut dan juga menaburkan bunga di kuburan tersebut.

Mereka sangat yakin bahwa dengan menunjukkan penghormatan bagi orang-orang yang sudah mati, mereka tidak akan mengganggunya. Dan penghormatan tersebut sangat penting untuk di berikan kepada orang-orang yang sudah meninggal.