Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah Resmi Nyapres, Inilah 4 perubahan Jokowi

: Jokowi telah menerima mandat dari Ketua Umum PDI-P untuk menjadi calon presiden, dan kini dia resmi siap menjadi calon presiden pada pemilihan umun presiden mendatang.

Jokowi

Ketika sudah resmi nyapres ternyata ada lho beberapa perubahan yang terjadi pada Jokowi. Nah kau mau tahu perubahan apa saja yang terjadi?


1. Berhenti Blusukan
Selama ini Jokowi di kenal sebagai pemimpin yang suka blusukan pribadi menemui rakyat semoga dia mampu melihat realita yang ada di lapangan, nah setelah remi nyapres ternyata Jokowi mau berhenti Blusukan lho, bergotong-royong bukan tanpa alasan, Jokowi berhenti Blusukan alasannya yaitu takut ada yang menyalah artikan kalau Blusukan yang dilakukanya merupakan bab dari kampanye terselubung.


2. Berpikir Mundur dari Jabatan Gubernur
Jokowi masih memikirkan apakah dia akan mudur sebagai Gubuernur Jakarta atau hanya akan cuti selama dia nyapres.

“Belum, masih kajian hukum ketatanegaraan. Masih dikaji,” kata Jokowi di depan Balaikota DKI Jakarta, Senin (17/3).


3. Dijaga Ketat
Semenjak Jokowi Resmi jadi Calon presiden ada yang berubah dalam penjagaan Gubernur Jakarta ini, ketika ini pasukan yang menjaganya lebih di perketat, mungkin takut terjadi hal hal yang absurd aneh kali ya terkait keamanan Jokowi Selama nyapres.


4. Tidak mau bicara soal presiden di Balai kota.
Nah ada yang unik dengan Jokowi ketika ditanya soal pencapresannya kalau berada di balai kota Jakarta, jokowi tidak mau berbicara banyak soal pencapresan ketika ada di balai kota namun kalau sudah ada di luar balai kota maka Jokowi gres mau bicara banyak soal pencapresan dirinya.


Nah itulah perubahan yang ada pada Jokowi setelah resmi Nyapres.