Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Asal Toledo Ini Suka Sekali Makan 'Make-Up'

: Make-up atau kosmetik biasanya digunakan oleh kebanyakan wanita sebagai riasan wajah untuk mempercantik wajah mereka. Namun, hal ini tidak bagi wanita asal Toledo ini. Make-up atau kosmetik ia gunakan sebagai makanan favoritenya yang selalu ia makan setiap hari.


up

Wanita yang berjulukan Brittoni ini memiliki kebiasaan yang sangat aneh, dan juga sangat membahayakan kesehatannya ialah mengonsumsi kosmetik. Baginya sehari tanpa makan kosmetik, bagaikan sehari tidak makan nasi bagi orang yang normal.


up

“Aku tidak mampu hidup tanpa makan make-up. Makan make-up sama saja ibarat makan permen favorite mu,” ujar Brittoni.

Kebiasaaan anehnya ini ia rasakan semenjak berusia 5 tahun, ketika itu ia sangat tertarik dengan make-up miliki ibunya. Ia sangat suka dengan warna-warna yang ada di make-up tersebut. Kemudian, saking penasaran dengan rasanya Brittoni mencoba mencicipinya, sampai karenanya rasa kosmetik itu membuatnya terus ketagihan.

“Melihat semua warna membuat aku ingin mencicipinya. Setelah aku mencicipinya aku tidak mampu berhenti makan make-up,” ujar Brittoni.

Menurut Brittoni ia sama dengan orang normal lainnya yang memiliki makanan favorite, tapi makanan favoritenya berupa eyeshadow warna metalik.


up

Meskipun sangat suka, bukan berarti Brittoni tidak memikirkan ancaman dari makan make-up ini, ia juga mencari tahu materi kimia apa yang terkandung dalam make-up tersebut. Tapi meskipun begitu ia tetap tidak mampu terlepas dari make-up tersebut.

Bahkan ketika usianya 12 tahun ia didiagnosis oleh dokter mengidap penyakit jantung, tapi ia tetap tidak memperdulikan hal itu. Hingga ketika ini ia masih mengonsumsi make-up.