Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Misterius yang Mendebarkan, Mau Coba?

: Dari waktu ke waktu cara orang berwisata kini semakin meningkat. Jika dulu orang yang ingin berwisata pasti akan mengetahui daerah mana yang akan mereka datangi. Dengan begitu mereka akan membayangkan dalam perjalanan mereka ketika hingga ke daerah yang mereka tuju, dan semakin akrab mereka akan semakin merasa senang, dan tak tabah untuk cepat sampai.


Dari

Namun, kini ada lagi yang lebih mendebarkan dan membuat orang bertanya-tanya sepanjang perjalanan, yaitu wisata misterius. Wisata misterius ini para wisatawan tidak akan diberitahu destinasinya, dan bahkan mereka tidak tahu apa-apa ke mana mereka akan berpetualang.

Banyak turis yang mendatangi wisata misterius ini. Salah satunya ialah sebuah situs perjalanan di Italia, Glamoo, yang menunjukkan Go Get It Events & Travel sebagai jasa tur yang tidak biasa.

Di Go Get It Events & Travel ini para wisatawan tidak akan diberitahu wacana perjalanan mereka. Para wisatawan tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Wisata misterius ini akan membuat orang-orang berdebar, dan penasaran, wacana tujuan yang akan mereka datangi. Agen perjalanan juga akan menyewa pesawat langsung supaya mereka tidak mengetahui kemana mereka akan dibawa.

Rasa penasaran para wisatawan tersebutlah yang membuat tur ini terasa berbeda. Mereka akan mulai berimajinasi wacana daerah yang akan mereka kunjungi.

Pastinya, biro perjalanan tidak akan mengecewakan para wisatawan. Mereka tidak akan sembarangan untuk memilih tempat. Sebelumnya mereka akan melaksanakan survey terlebih dahulu menganai tempat-tempat yang akan mereka tujukan untuk para wisatawan. Kemudian anggaran dana akan diatur oleh pelancong sendiri.

Nah, bila kau berminat kau mampu mengeluarkan dana sebesar US$1500 atau setara dengan Rp 16 juta untuk perjalanan dosmetik di Italia. Sedangkan perjalanan internasional di mulai dari US$2.500 atau setara dengan Rp 28 juta.

Bagaimana? Kamu mau coba berpetualang ke daerah rahasia?