10 Fakta Bioskop Terbaik Di Dunia

Semua orang niscaya tau apa yang namanya bioskop dan niscaya udah pada ngerti kan kita itu ngapain di bioskop ? haha


Semua orang niscaya tau apa yang namanya bioskop dan niscaya udah pada ngerti kan kita itu nga 10 Fakta Bioskop Terbaik Di Dunia

dibawah ini ane mau share ihwal 10 fakta bioskop yang unik dan menarik di dunia nih gan .
cekidot :D



1.4DX, Seoul, di Korea selatan

Semua orang niscaya tau apa yang namanya bioskop dan niscaya udah pada ngerti kan kita itu nga 10 Fakta Bioskop Terbaik Di Dunia


Ini ialah bioskop 4D pertama di dunia yang memutar dan memainkan film box office.

Dan ini pun menjadi bioskop yang sangat unik dan menarik karna menampilkan gambar yang hidup, dingklik yang bergerak dan bergoyang seakan berada di film itu, dan juga aroma yang muncul sesuai serpihan film yang sedang di putar .

Unik dan menariknya , Anda yang tiba ke bioskop itu bisa bebas menentukan untuk menjadi salah satu abjad yang akan di mainkan di film. Lalu sehabis menentukan abjad terus akan disambungkan ke sepatu Anda dan alhasil, Anda bisa mencicipi apa yang abjad itu rasakan!!! WOOOW !!

Kalo mau menonton di bioskop ini anda haru mempunyai kocek sebesar 127ribu rupiah untuk membeli satu tiketnya .



2.Cine Thisio, Athena, Yunani

Jika anda tiba kesana anda tidak cuma menonton film terbaru dari box office tetapi anda semua juga sanggup menikmati pemandangan Acropolis dan Parthenon yang ada di kejauhan.

Ayooo doong rasakan menonton film dengan ditambah pemandangan alam yang sangat menakjubkan, apalagi dikala malam hari.
bukan main indahnya :)



3.Alamo Drafthouse, Texas, AS

Bioskop di Texas ini tergolong unik dan menarik karna di tempat ini tergolong mempunyai peraturan yang sangat ketat. apakah peraturannya ?

- Anak kecil di bawah 6 tahun dilarang memasuki area bioskop ini.

- Tidak boleh bicara sepanjang film

- Tidak akan ada iklan yang tayang sebelum film

- Tidak boleh menyalakan ATAU mengaktifkan telepon genggam.


DAN APABILA, kalau ada yang melanggar peraturan disini atau ada telepon genggam berbunyi atau juga mengganggu selama film diputar, Anda akan diusir dengan cara massal oleh semua penonton yang ada di dalam bioskop.


4.Cine de Chef, Seoul, Korea Selatan


Satu lagi yang unik dari negara Korea Selatan. Negara ini mempunyai konsep antara masakan dan penonton yang di gabungkan .

Setelah anda menghabiskan masakan yang telah disediakan, Anda bisa menonton film dengan hening dan nyaman apalagi perut sudah terisi :D Selain itu, hal menarik nya juga ada dingklik di sana yang telah didesain dan disediakan dengan penuh privasi. Dua dingklik empuk yang berdekatan dan satu buah meja untuk menaruh minuman .

Dan harga untuk membeli 1 tiket bioskop dengan Konsep unik yaitu 30.000 won (sekira Rp225 ribu) untuk masakan dan 40.000 won (sekira Rp316 ribu) untuk tiket bioskop.
Mahal yah haha


5.Teater Castro, San Francisco, AS

Di San Francisco, ada sebuah gedung bau tanah yang siap digunakan sebagai bioskop. Teater Castro dibuka pada 1922 dan merupakan sisa bangunan dari zamannya yang masih beroperasi sampai sekarang.

Ruang bioskopnya yang benar-benar menyerupai teater akan mengajak Anda menonton film dengan sensasi berada di teater. Tirai penutupnya ialah beludru merah, sama menyerupai tirai di panggung teater.

Di akrab layar juga terdapat dua balkon kecil yang biasa ada di gedung teater pada umumnya dan di sini Anda akan mencicipi sensasi modern dan klasik di satu tempat yang sama.



6.Uplink X, Tokyo, Jepang

Uplink X ialah bioskop yang paling kecil di Jepang, dengan kapasitas 40 kursi. Fitur yang menarik ditonjolkan ialah tempat duduk yang sanggup dipindahkan di sekitar dalam ruang, menciptakan pengalaman menonton film yang lebih interaktif dan sosial.


7.Prasads, Hyderabad, India

Di Hyderabad ini didalamnya terdapat layar bioskop IMAX yang merupakan layar 3D terbesar di dunia. Prasads berdiri semenjak 2003, dengan ukuran gedung bioskop 72x92 kaki, dan mendapatkan lebih dari 1.500 panggilan setiap hari lewat pemesanan telepon. Film-film terlaris yang diputar di IMAX 3D Prasads sejauh ini ialah "Avatar" dan "Harry Potter”.


8.Secret Cinema, Worldwide

Secret Cinema ialah gedung bioskop di tempat London yang menampilkan film film misteri. Dalam setiap penanyangannya, tidak ditunjukkan lokasi penanyangan. Setelah membeli tiket, gres diberitahu hari dimana lokasi penayangan yang telah ditentukan dan film apa yang akan diputar. Dan, tempatnya akan sesuai dengan film yang ditanyangkan. jadi ini bioskop dengan tema konsep "RAHASIA" haha



9.Raj Mandir Teater, Jaipur, India

Interior bangunan dengan Art Deco terdiri dari gelombang dan bentuk asimetris.
Bioskop dibuka pada 1976 dan bisa menampung sekira 1.200 kursi.
Pasti rame banget deh -_-



10.Kino International, Berlin, Jerman

Kino Intertasional membawa kita kembali ke periode sosialis Jerman. Kino Intertasional memperlihatkan rumah seni program, festival, dan pesta. Terletak di sepanjang Karl Marx Allee, di mana seluruh blok bangunan merupakan warisan dan dilindungi oleh Denkmalschutz di Berlin.