Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Fakta Unik Tentang Apple Store Di Dunia

 Fakta Unik Tentang Apple Store Di Dunia 10 Fakta Unik Tentang Apple Store Di Dunia


Produk Apple Store merupakan salah satu elektronik yang fenomenal di dunia tapi bukan hanya produknya bahkan sentra apple store yang terdapat di california mempunyai desain yang unik dan menarik .Dan disini 10artikel akan share hal hal unik dan menarik lainnya perihal apple store .

Cekidot :D


Berikut ini ialah sepuluh fakta perihal Apple Store.


1. Pada tanggal 19mei kemudian apple store telah berulang tahun yang ke 19 dan Apple Store telah membuka layanan yang berjulukan 'Personal Petup'. Apa itu personal setup ? yaitu pembeli yang membeli produk apple pada hari itu akan memperoleh pelayanan ekstra dari petugas toko untuk menyetting barang yang di belinya sehingga dikala sudah di bawa pulang pembeli tidak repot lagi menyeting gadget barunya .



2. Ketika mengajak wartawan melaksanakan tour kecil kecilan di toko apple pertama di dunia yang bertempatan di Mall Tyson, Virginia. Bos apple itu menyebut apple store sebagai 'Genius Bar'



3. Saat ini sudah di dirikan 323 Apple Store pada 11 negara di 4 benua. Dan lebih dari 1 miliar pengunjung tiba ke toko Apple dalam sepuluh tahun ini. dan sesudah ini Apple berencana mendirikan 40 Apple Store lagi di luar USA.

4. Apple Store telah menyumbang pendapatannya sebesar US$ 3,19 miliar dari total seluruh pendapatan pendapatan Apple Inc.

5. Apple Store terbesar di dunia luasnya 25 ribu meter persegi dan letaknya di Regent Street, London, Inggris. dan uniknya lagi Apple Store ini berseberangan dengan toko Nokia. dan Apple Store paling kecil letaknya di Santa Rosa Plaza, California dengan luas Luas 540 meter persegi.



6. Apple Store ialah satu-satunya perjuangan Apple Inc yang menggunakan jasa konsultan.

7. Setiap tahun semenjak awal Apple merilis iPhone, ratusan sampai ribuan orang rela antri selama berjam-jam lamanya hanya untuk menjadi yang pertama mempunyai gadget tersebut.

8. Untuk sanggup menjadi karyawan sebagai penjaga toko Apple saja tes masuknya lebih susah dari pada tes masuk universitas harvard.

9. Apple mengeluarkan biaya kisaran US$ 315 ribu untuk membeli kaca, kayu, dan baja ringan untuk membangun satu apple store



10. Satu satunya apple store yang memelihara tanaman hidup di dalam tokonya ialah apple store yang terletak di Bondi, Australia.