Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia ? haha

yaudah nih aku share kopi mahal yang ada di dunia 10-artikel.blogspot.com :


1. Kopi Luwak - Indonesia

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Kopi Luwak yaitu kopi yang dibentuk dari biji kopi yang telah dimakan hewan luwak dan telah melewati kanal pencernaan hewan berjulukan luwak itu. kopi ini telah populer hingga luar negeri. dan juga di Amerika Serikat sudah terdapat kafetaria atau kedai yang menjual kopi luwak ini dengan nama (civet coffee) dan harganya cukup mahal .

Kopi yang dibentuk dari kotoran luwak ini sanggup mencapai harga : $160 per pon/Rp. 1.500.000 per stgh Kg .


2. Hacienda La Esmeralda - Boquete, Panama

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Anda sanggup menikmati kopi dengan harga yang cukup mahal : $104 per pound/Rp 1.000.000 per stgh Kg .



3.Island Dari St Helena Coffee Company - St Helena

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Anda sanggup menikmati kopi dengan harga yang bener tidak mengecewakan mahal : $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .

4. El Injerto - Huehuetenango, Guatemala

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Harga kopi ini kisaran : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg


5. Fazenda Santa Ines - Minas Gerais, Brazil

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Harga mahal kopi ini sama dengan mahalnya kopi nomer 5 diatas yaitu kisaran : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg .


6. Blue Mountain - Wallenford Estate, Jamaika

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Kopi ini harganya cuma beda 10 ribu dengan harga kopi diatas haha : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.

7. Los Planes - Citala, El Salvador

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Anda sanggup menikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg .


8. Kopi Kona Hawaii

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia


Anda sanggup menikmati kopi ini dengan harga : $34 per pon/Rp 320.000 per stgh Kg .



9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon - Gatare / Karengera, Rwanda

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia


Anda masih sering menemukan kopi kopi ini di cafe cafe populer atau di mal elite di sekitar indonesia . Anda sanggup menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg .

10. Selecto AA Yauco Coffee - Puerto Riko

 Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia  10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

kopi ini dihargai alasannya rasa ringan. Anda sanggup menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg .