Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Manusia Superhero Yang Dimiliki Dunia, No terakhir dari Indonesia!

Superhero identik dengan para insan yang memiliki kekuatan super, mirip yang selalu kita lihat dalam komik atau di film. Nah, tahukah kau para teman UCers, jikalau diantara milyaran insan di muka bumi ini, ada sejumlah insan yang lahir dengan kemampuan yang tidak dimiliki insan normal. Mereka yakni superhero di dunia nyata.
Dilansir dari Hipwee.com (20/08/2017), ini lah rangkuman 10 insan super yang dimiliki dunia dan menjadi bukti bahwa superhero tidak hanya ada dalam film, komik, cerita ataupun legenda.
1. Wolverine - Jesus Aceves
Tidak cuma ada dalam film, Jesus Aceves yakni bukti kalau insan serigala aktual adanya. Jesus Aceves, pria asal Meksiko yang memiliki rambut tumbuh disekujur tubuhnya, uniknya rambut yang paling lebat tumbuh di area wajah.  Karena itulah Jesus Aceves dijuluki insan serigala. Jesus Aceves sesungguhnya mengidap kelainan langka yang disebut Hipertichosis. Kini Jesus Aceves telah menjadi pemain sirkus profesional di negaranya.
2. Magneto - Etibar Elchiyev
via www.jalantikus.com
Etibar Elchiyev  warga Georgia lahir dengan kemampuan mengendalikan medan magnet dan memanipulasi logam ataupun besi, layaknya tokoh Magneto dalam film X-Men. Etibar Elchiyev  memecahkan rekornya sendiri dengan menempelkan 53 sendok pada tubuhnya tanpa jatuh pada tahun 2011 silam.
3. Mr. Fantastic - Daniel Browning Smith
via.www.i4shared.com
Bukan hanya Mr. Fantastic yang bisa melenturkan tubuhnya, Daniel Browning Smith juga sama melarnya, dialah versi aktual insan karet. Daniel Browning Smith pernah memecahkan rekor Guinness sebagai insan karet pertama di dunia.
5. Manusia Listrik - Ma Xiangang
Ma Xiangang, insan absurd asal Cina yang bisa menyentuh kabel listrik aktif tanpa merasa sakit sedikitpun. Menurut penelitian medis, Xiangang memiliki daya tahan 7-8 kali lebih berpengaruh dari pada insan nomal yang membuatnya bisa mendapatkan ajaran listrik tanpa rasa sakit.
6. Manusia Telekinesis - Nina Kulagina
via www.jalantikus.com
Nina Kulagina, si insan mahir telekinesis paling dikenal dunia. Bahkan kemamuannya memindahkan benda menyaingi Jean Grey, salah satu mutan dalam film Fantastic Four. Yang paling menarik perhatian yakni Nina Kulagina bisa memisahkan kuning dan putih telur. Hingga kini fenomena telekinesis masih diperdebatkan alasannya yakni belum adanya hasil penelitian yang terperinci secara sains.
7. X-Ray Girl - Natasha Demkina
via bn.mtnews24.com
Satu lagi insan yang menyentak dunia datang dari negara Rusia. Natasha Demkina, mempu melihat isi badan seseorang dan kini kelebihan yang dimilikinya digunakan untuk mendiagnosa penyakit. Ilmuan dari Ondon dan Jepang telah menunjukan kemampuan Natasha lewat eksperiman yang dijalaninya. Hasilnya, Natasha Demkina benar memiliki mata X-Ray yang bisa mendiagnosa penyakit pada makhluk hidup, baik insan ataupun hewan hanya dengan melihat fotonya saja.
8. Human Torch - Deng Deshu
via www.anehdidunia.com
Johnny Storm tak cuma ada dalam film Fantastic Four. Dunia aktual memiliki Deng Deshu warga Cina yang diklaim bisa mengeluarkan api dari seluruh tubuhnya. Mengejutkan alasannya yakni setiap benda yang disentuh atau bersahabat dengan Deng Deshu bisa terbakar, bahkan bajunya sendiri. Hingga kini, masih belum diketahui penyebab keluarnya api dari badan Deng Deshu.
9. Manusia es - Wim Hof
via www.chapterfifty.com
Wim Hof, insan es asal Belanda yang bisa bertahan dalam udara dingin. Wim Hof pernah dikubur dalam es hingga berenang di dalam air es yang permukaannya beku. Tak hingga di situ, Wim Hof juga pernah mendaki gunung tertinggi Everest hanya dengan sepasang baju kaos dan celana biasa. Para ilmuan menemukan bahwa Wim Hof bisa mengendalikan sistem saraf dan kekebalan tubuhnya hanya dengan konsentrasi dan meditasi.
4. Groot - Dede Koswara
via www.wordpress.com
Masih ingat dengan abjad Groot dalam film Guardian of The Galaxy? Groot si insan pohon ternyata ada di dunia dan dimiliki oleh Indonesia. Adalah Dede Koswara, perempuan dengan badan dipenuhi kutil yang keras hingga ibarat pohon. Karena daya tahan badan Dede yang lemah maka beliau terserang virus Papillomavirus yang menjadi penyebab tubuhnya dipenuhi kutil.
sumber : ucnews