5 Bocah 'Titisan Dewa' di Dunia !! no Terakhir dari Indonesia..

Dewa dipercaya memiliki beragam kekuatan dan juga keabadian, berwujud menyerupai insan setengah hewan. Itulah yang membuat beberapa orang menyembahnya dan memanjatkan doa. Terlepas dari itu, insan memang mudah takjub dengan sesuatu yang mereka anggap berbeda. Misalnya saja ketika melihat insan lain yang memiliki keunikan pada fisiknya. Penampilan yang nggak biasa itu dianggap sebagai jelmaan tuhan tanpa dicari tahu kebenarannya lebih dahulu. Berikut ini yaitu lima bocah yang dianggap tuhan alasannya kelangkaan kondisi fisik mereka.

Muhammad Raihan dianggap Hanoman

Di Indonesia yang lebih banyak didominasi penduduknya beragama Islam juga nggak lepas dari iman adanya dewa. Hal itu alasannya seorang bocah berusia 13 tahun berjulukan Muhammad Raihan tumbuh dengan kondisi yang berbeda. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan rambut. Masyarakat di sekitar daerah tinggalnya pun menganggap kalau Raihan yaitu jelmaan Dewa Hanoman. Berkat itu, Raihan juga dipuja sebagai dewa. Bocah itu mengaku kalau beliau tidak terganggu, bahkan memahami kondisi fisiknya yang berbeda dengan anak lain. Dunia kedokteran kelainan Raihan disebut Werewolf Syndrome. Meski sudah ditawari untuk menjalani pengobatan medis, namun Raihan menolak alasannya ingin mendapatkan keadaannya sebagai karunia Tuhan.

Pranshu dari India reinkarnasi Ganesha
Bocah kecil berusia enam tahun di India mengalami kelainan medis yang membuatnya terlihat berbeda dari anak seusianya. Bagian dahi bocah tersebut membesar, sementara matanya sipit namun melebar. Dia juga tidak mampu berjalan dengan normal. Meski demikian, bocah yang lahir di India bab Punjab ini dianggap reinkarnasi Dewa Ganesha oleh penduduk setempat. Dewa Ganesha digambarkan dengan badan insan yang berkepala gajah. Masyarakat percaya kalau tuhan tersebut mampu memperlihatkan kemakmuran dan kesuksesan. Oleh alasannya itu, Pranshu pun disembah dan diperlakukan layaknya dewa. Di sekolah, para guru juga bersujud di kaki bocah tersebut. Setiap hari Kamis, Pranshu juga menemui orang-orang di sebuah kuil di akrab desanya. Orangorang yang datang untuk melihat Pranshu semua bersujud di kakinya.

Amar Singh dianggap tuhan alasannya memiliki ekor

Masih dari negara India, bocah berusia enam tahun berjulukan Amar Singh juga puja kolam tuhan di daerah tinggalnya. Bocah yang tinggal di Njimapur, Uttar Pradesh, India Utara ini memang terlahir dengan kondisi fisik yang unik. Bagian punggungnya ditumbuhi ekor sepanjang 12 inci. Orang-orang sekitarnya pun menganggap kalau Amar Singh masih memiliki korelasi dengan Dewa Hanoman. Menurut keluarga, Amar terlahir dengan ekor sepanjang satu inci. Seiring waktu, ekor tersebut pun tumbuh makin panjang. Selama ini, Amar dikenal sebagai anak dengan kepribadian baik. Meski dianggap dewa, Amar tetap rajin berguru menyerupai belum dewasa lainnya.

Manpreet Singh yang memiliki badan kerdil dianggap dewa

India memang memiliki aneka macam legenda wacana dewa. Tak heran penduduknya begitu mudah menganggap insan atau makhluk lain sebagai perwujud-an dari dewa. Kasus tersebut juga terjadi para Manpreet Singh, pria berusia 21 tahun yang memiliki kondisi misterius. Tubuhnya begitu kecil, hanya sekitar 23 inci. Kondisi tersebut membuatnya terlihat menyerupai bayi berusia enam bulan. Terlebih, Manpreet juga tak mampu berjalan maupun berbicara. Meski demikian, kekurangan fisik tersebut justru membuatnya dipuja kolam dewa. Banyak orang yang datang mengunjunginya untuk meminta berkah. Menurut orangtuanya, Manpreet dulunya terlahir normal. Namun pada usia enam bulan, pertumbuhannya berhenti. Dokter tidak pernah memeriksa kondisi tersebut dengan serius alasannya keluarga Manpreet tidak memiliki dana.

Memiliki tiga tangan, bocah dua tahun dianggap Dewa

Seorang bocah dari distrik Tanahun, Nepal menjadi sorotan alasannya terlahir dengan kondisi yang tak wajar. Dia memiliki tangan lain yang tumbuh di punggung. Orang-orang sekitar pun serta merta menganggapnya dewa. Namun, fisik yang dianggap kelebihan tersebut rupanya merupakan kondisi tak normal. Jika tangan dipunggungnya dibiarkan begitu saja, bocah tersebut diprediksi akan lumpuh di masa depan. Hal itu alasannya tangan yang tumbuh di punggungnya memiliki tulang. Hal itu artinya bukan hanya daging yang tumbuh, namun juga split pada tulang belakang. Orangtua si bocah awalnya merasa kondisi tersebut tidak apa-apa, namun mereka mulai sadar ketika si bocah selalu terganggu dengan tangan di punggungnya ketika tidur. Itulah kelima bocah dengan kondisi fisik yang unik, dan dianggap tuhan oleh masyarakat setempat. Menghargai orang yang berbeda dari kita boleh saja, namun baiknya nggak hingga mendewakannya ya.

sumber : today.line.me