Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Geng Paling Mengerikan dan Berbahaya di Dunia yang Ditakuti oleh Polisi, yang Terakhir Bikin Merinding..

Geng merupakan sebutan untuk sekelompok orang­orang yang memiliki gaya hidup yang sama. Tapi, itu di zaman dahulu, sekarang geng sudah berkembang menjadi sebutan untuk orang­orang yang berperilaku menyerupai iblis yang sangat angker dan berbahaya di dunia. Seperti ke lima geng yang satu ini, geng­geng iblis ini sangat suka menyiksa orang­orang, bahkan mereka tak segan untuk membunuh mereka dengan cara yang kejam.
Cara mereka membunuh bahkan terbilang sangat keji dan tak berperikemanusiaan. Hal ini membuat mereka sangat ditakuti oleh banyak orang. 

Nah, mau tau menyerupai apa mereka? Yuk, eksklusif saja kita simak ulasannya yang berikut ini.

1. Mara Salvatrucha (MS-13)

Mara Salvatrucha yaitu sebuah geng penjara yang ada di El Salvador. Mereka menerapkan dua jenis komando kepada semua anggotanya. Komando itu berupa “kontrol” dan “bunuh”. Artinya jikalau seseorang tidak bisa dikontrol lebih baik dibunuh semoga tidak menyusahkan.
Saat ini MS-13 bekerja dengan kontrol dari dalam penjara. Mereka melaksanakan agresi brutal pada polisi yang menjaganya. Selain itu mereka juga melaksanakan pembunuhan kepada pebisnis serta menjual narkoba. Saat ini anggota MS-13 mencapai 3.000 orang. Sebagian besar dari mereka masih berumur 18 tahun.

2. Texas Syndicate

Texas Syndicate yaitu geng penjara yang dibuat sekitar tahun 70-an. Awalnya mereka terbentuk untuk melindungi orang-orang dari geng lainnya. Namun lambat laun geng ini bertransformasi menjadi geng yang melaksanakan pembunuhan kepada orang-orang yang dianggap musuh.
Meski mengerikan, ternyata Texas Syndicate tidak pernah membunuh orang yang tidak tahu apa-apa. Meski demikian mereka memiliki sentimen negatif dengan polisi alasannya yaitu kerap menggagalkan aksi-aksinya. Saat ini Texas Syndicate memiliki anggota sekitar 4.000 orang. 

3. Dead Man Incorporated (DMI)

DMI yaitu sebuah geng penjara yang berasal dari Maryland. Geng ini dibentuk oleh Perry Roark yang terobsesi ingin masuk ke geng Black Guerilla Family (BGF). Namun alasannya yaitu ia kulit putih hasilnya Perry membentuk sebuah geng sendiri berjulukan DMI yang dikala ini mulai besar dan ditakuti oleh banyak orang.
DMI dikenal alasannya yaitu kemampuan membunuhnya yang sangat mengerikan. Mereka bisa mengontrol serangkaian pembunuhan dan perampokan dari dalam penjara. DMI juga melaksanakan berbagai serangan kepada polisi dan pemerintah yang sering menggagalkan transaksi jual beli obat terlarangnya.

4. 415 Kumi Nation

415 Kumi Nation yaitu sebuah geng yang merupakan pecahan dari BGF. Mereka keluar dari geng alasannya yaitu merasa tidak sejalan lagi dan banyak mengalami kekecewaan. Akhirnya mereka membuat geng sendiri dengan maksud untuk mengambil alih lokasi kekuasaan di dalam atau luar penjara.
Mereka biasanya menyewa beberapa pengawal di penjara untuk melancarkan agresi mereka. 415 Kumi Nation dibentuk oleh Kumi yang merupakan keturunan Swahili dan tinggal di area 415. Saat ini geng ini mulai berkembang dan mulai membuat banyak orang ketakutan.

5. Nazi Low Riders

Nazi Low Riders (NLR) yaitu sebuah kelompok geng yang mengaku neo-Nazi. Kelompok ini terbentuk pada tahun 1978 di California. Geng ini hasilnya dikelola ulang dan dirombak total oleh Aryan Brotherhood pada tahun 1985.
Kelompok geng ini berbagai melaksanakan kejahatan menyerupai jual beli obat terlarang, penjambretan sampai pembunuhan. Grup ini terus berkembang dengan merekrut berbagai orang untuk dijadikan anggota yang loyal. NLR dikala ini telah bubar setelah 20 tahun keberadaan membuat teror di California, Amerika.
sumber : bombastis.com
             babenews