Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Preman Indonesia Paling di Takuti, no Terakhir Paling Nggak masuk akal

Dalam sejarah, Indonesia memiliki banyak sekali preman yang dikenal sangat menakutkan. Bahkan pemerintah pun kesusahan dalam menangani kelakuan mereka. Kekuatan yang dimiliki oleh preman-preman ini membuat banyak orang angkat tangan dan berharap tidak akan pernah bertemu mereka hingga kapan pun.







Tonton dulu Video Aksi Perkelahian 5 Preman Indonesia Paling di Takuti selengkapnya disini :

KLIK DISINI untuk DOWNLOAD Gratis! (Hanya 5MB)


Setelah di download, silakan kalian install di hp Android kalian. Aplikasi ini sangat ringan bahkan bisa berjalan di semua hp Android dan bahkan untuk yang memiliki ram 512MB kebawah.

Disebagian HP Android sering terjadi install blokir maka ikutilah cara ini Dibawah ini :

"Setelan/pengaturan --> Pilih Keamanan --> Aktifkan/Centang Sumber Tak Dikenal -->Install "
jika tidak terjadi error maka pribadi install aplikasinya dan lewati langkah diatas
Setelah dibuka, silakan cari pada kolom pencarian diatas dengan kata kunci "Aksi 5 Preman Indonesia Paling di Takuti"
Selanjutnya tinggal klik tonton atau didownload

Catatan : Bila Video tidak ada, jangan buru - buru dihapus. tunggu 1-2 hari supaya video tersebut muncul. tonton juga video - video menarik lainnya diaplikasi tersebut. banyak sekali banyak sekali jenisnya. dan juga tersedia banyak sekali aplikasi menarik yang bisa kau pakai

Preman atau gangster yang ada di Indonesia bergotong-royong sudah ada semenjak zaman kolonial Belanda. Mereka melaksanakan penjarahan kepada siapa saja, bahkan aksi-aksi keji pun kerap dilakukan. Langsung saja, inilah 5 preman paling ganas yang ada di Indonesia dari dulu hingga sekarang.
1. Dicky Ambon
 Dicky Ambon ialah preman yang hidup dan menguasai wilayah Yogyakarta. Ia ialah orang yang banyak sekali melaksanakan agresi mengerikan menyerupai asusila pada wanita, perampokan, pencurian, hingga melaksanakan pembunuhan dengan keji. Kasus paling besar yang pernah dilakukan oleh Dicky Ambon ialah pengeroyokan terhadap seorang Prajurit TNI. Akibat hal ini Dicky Ambon dan tiga orang temannya ditangkap.
Dicky Ambon akibatnya diadili dan dijebloskan di dalam penjara. Saat di penjara, Dicky Ambon diserang oleh sekelompok orang bersenjata hingga membuatnya pribadi tewas di tempat. Oh ya, ketika masih hidup, Dicky Ambon menguasai jalan-jalan yang menghubungkan Yogyakarta dan Solo.
2. Johny Indo
Johny Indo ialah seorang pria dengan badan jangkung dengan kulit sangat bersih. Dengan tampang yang sama sekali tidak ada preman-premannya, Johny justru menjadi orang mengerikan. Ia banyak sekali melaksanakan agresi perampokan terutama toko-toko emas yang ada di tempat Jakarta Pusat. Dalam perampokan, ia juga kerap membawa banyak sekali pistol hingga tak banyak orang yang bisa melawannya.
Apa yang dilakukan oleh Johny tentu membuat banyak toko emas jadi ketakutan. Polisi pun terus melaksanakan pengejaran hingga akibatnya bisa menahan Johny dan kawan-kawannya. Oh ya, meski ia seorang preman dan juga perampok. Banyak sekali barang hasil curiannya diberikan kepada para orang miskin. Apa yang ia lakukan membuat Johny sering dianggap sebagai Si Pitung atau Robinhood.
3. Anton Medan
Preman keturunan Tionghoa ini lahir di Tebing Tinggi, Sumatera Utara dengan nama asli Tan Hok Liang. Anton Medan ialah sosok preman yang ganas dan juga seorang bandar judi. Namun semenjak tahun 1992, ia memutuskan berhenti jadi preman dan kemudian masuk Islam. Setelah insyaf, ia bahkan membangun Masjid Jami Tan Hok Liang di tempat Cibinong.
4. John Kei
John Refra Kei alias John Kei pernah laga kekuatan dengan Hercules. Pria asal Maluku Utara itu punya bisnis sebagai debt collector atau penagih utang di wilayah Jakarta. Namanya mulai terkenal setelah ia melaksanakan pembunuhan terhadap rivalnya, Basri Sangaji pada tahun 2004. Selain itu John Kei juga terlibat dalam beberapa kasus pembunuhan dan kerusakan di Jakarta yang membuatnya harus keluar masuk penjara.
5. Hercules

Hercules ialah sosok preman paling ditakuti di tempat Jakarta. Dia memiliki komplotan yang sering meresahkan warga. Tak ada yang berani melawan sosok pria bertubuh kurus ini alasannya ialah ia dianggap orang yang sangat kuat.

Dia sudah lolos dari ajal beberapa kali, tangan kanannya putus, dan diganti dengan tangan palsu, bola mata kanannya juga diganti dengan bola mata palsu setelah terkena timah panas dari lawannya. Hercules juga pernah dibacok lebih dari 10 kali, tapi ia tetap selamat. Konon, Hercules punya ilmu kebal yang didapat dari Baduy Dalam. 
 
 

sumber : ucnews