Inilah 6 Negara Pencipta Smartphone Terbaik di Dunia, Dijamin No. 4 Gak Nyangka Ada !

Berkembangnya teknologi membuat setiap negara menciptakan sesuatu yang gres dan lebih baik. Seperti perkembangan smartphone, beberapa negara bersaing untuk menciptakan smartphone terbaiknya. Bisa dari segi desain, fitur, spesifikasinya, bahkan hingga kecanggihan kamera. Ini beliau ane kasih tau negara pencipta smartphone terbaik di dunia.
1. Jepang
Sumber: Recombu
Siapa disini yang pake smartphone buatan Sony? Nah, jikalau kau lagi pake, kau harus tau jikalau Sony ialah produksi dari Jepang. Lini Xperia dari Sony masih menjadi minat bagi banyak orang. Smartphone buatan Jepang ini juga punya spesifikasi yang bagus.
2. Korea Selatan
Sumber: TechCrunch
Negara satu ini terkenal banget sama kecanggihan teknologinya. Siapa coba yang gak tau smartphone Samsung, salah satu smartphone terbaik yang selalu mengeluarkan fitur gres setiap tahunnya. Wah daebak jinjja!
3. China
Sumber: MarkasTekno
Negara yang terkenal dengan banyak sekali macam teknologi ini termasuk yang terbaik di dunia. Gimana gak murah, di negara ini tenaga kerja dan materi bakunya berlimpah ditambah harganya yang murah. Banyak banget pasti yang udah tau produk dari China yang masuk ke Indonesia, kayak Huawei, ZTE, dan lain-lain.
4. Taiwan
Sumber: smeaker
Siapa yang gak tau jikalau ASUS, Acer, dan HTC diproduksi di Taiwan? Nih, ane kasih tau. Taiwan ialah kota kelahiran merk-merk ternama tersebut. Siapa nih yang pake smartphone ASUS?:D
5. Kanada

Sumber: CNET
Buat yang jaman dulunya pake smartphone Blackberry, nih ane kasih tau jikalau BB dibuat di Kanada. Walau sekarang BB udah gak hits kayak dulu, tapi ane yakin kalian pernah bahagia dengan smartphone ini.
6. India
Sumber: gadgets
Negara ini juga termasuk sebagai produsen smartphone terbaik. Vendor smartphone terbaik pun membuka pabrik di negara ini. Mulai dari Xiaomi, LG, hingga ke Samsung. India termasuk salah satu pasar smartphone terbesar.
Itu beliau negara-negara pencipta alias produsen smartphone terbaik di dunia. Walau banyak negara yang memproduksi smartphone, cuma masih dalam skala kecil aja. Tapi, buat kau yang punya smartphone canggih mah percuma aja lah jikalau gak ada yang ngehubungin juga hehe.
sumber : dagelan.co