Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Cantik Rela Jualan Es Krim Keliling demi Bantu Ayahnya

Seorang wanita muda asal Malaysia mendadak menjadi buah bibir warganet. Semua bermula dikala foto wanita muda yang berjulukan Noor Syamimi Azhari sedang berkeliling menjajakan dagangan es krimnya sambil naik motor tersebar di Facebook.


Dilansir dari Worlofbuzz, wanita berusia 22 tahun tersebut tercatat sebagai mahasiswa jurusan Biologi di Universitas Putra Malaysia (UPM). Mahasiswa mengagumkan ini rela berjualan es krim keliling untuk mempromosikan bisnis ayahnya.
Fotonya kemudian telah dibagikan hingga lebih dari 1.000 kali di Facebook. Noor Syamimi menanggapi nyata sejumlah komentar dan derma yang beliau dapatkan dari banyak orang. Menurutnya, dukungan terhadap dirinya akan memacu semangat untuk terus mempromosikan es krim buatan ayahnya .
Noor Syamimi mulai menjual es krim dikala duduk di sekolah menegah pertama hingga dikala ini. Noor Syamimi mengatakan ayahnya telah membesarkannya dan menyekolahkannya hingga perguruan tinggi tinggi dengan berdagang es krim. Karena  itu, ia ingin membantu ayahnya untuk membuatkan bisnis tersebut.



Tonton video jualannya disini : 

KLIK DISINI untuk DOWNLOAD Gratis! (Hanya 5MB)


Setelah di download, silakan kalian install di hp Android kalian. Aplikasi ini sangat ringan bahkan mampu berjalan di semua hp Android dan bahkan untuk yang memiliki ram 512MB kebawah.

Disebagian HP Android sering terjadi install blokir maka ikutilah cara ini Dibawah ini :

"Setelan/pengaturan --> Pilih Keamanan --> Aktifkan/Centang Sumber Tak Dikenal -->Install "

jika tidak terjadi error maka pribadi install aplikasinya dan lewati langkah diatas

Setelah dibuka, silakan cari pada kolom pencarian diatas dengan kata kunci "Aksi 5 Preman Indonesia Paling di Takuti"

Selanjutnya tinggal klik tonton atau didownload

Catatan : Bila Video belum ada, jangan buru - buru dihapus. tunggu 24 jam supaya video tersebut muncul. tonton juga video - video menarik lainnya diaplikasi tersebut. banyak sekali aneka macam jenisnya. dan juga tersedia aneka macam aplikasi menarik yang mampu kau pakai

sumber : liputan6.com