Mau Streaming Youtube Bebas Kuota? Begini Caranya..


Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat dan membuat banyak orang membutuhkan internet sebagai salah satu produk perkembangan teknologi. Dengan berselancar di internet, banyak acara dapat dilakukan menyerupai mencari hiburan atau bahkan mencari informasi. Sebagai hiburan internet menyediakan games, video dan masih banyak lagi. Untuk mengakses semua itu tentunya diperlukan kuota internet yang cukup memadai biar acara berselancar di internet tidak terhambat.


Untuk melihat video di Youtube misalnya, Anda tentu membutuhkan kuota yang cukup besar. Namun rupanya ada trik jitu yang mampu dilakukan agar streaming di Youtube mampu gratis tanpa mengurangi kuota internet pada smartphone atau perangkat lainnya. Salah satunya ialah dengan memanfaatkan fitur ‘video youtube offline’ yang ada pada Youtube. Dengan memanfaatkan fitur tersebut Anda mampu melihat video favorit Anda setiap waktu tanpa takut akan kuota internet.
Langkah yang harus Anda lakukan untuk dapat menikmati ‘video youtube offline’ adalah dengan mengunduh terlebih dahulu video yang ingin Anda tonton. Untuk mengunduh video ini, biar lebih hemat Anda mampu memanfaatkan jaringan WiFi yang ada di banyak sekali daerah umum menyerupai restoran, mall, atau bandara, dan lain-lain. Setelah Anda tamat mengunduh video tersebut maka secara otomatis Anda dapat memutar video tersebut secara gratis.
Video tersebut secara otomatis akan tersedia dalam menu atau fitur ‘video youtube offlline’, Anda sebelumnya juga mampu mengubah resolusi dari video yang ingin Anda selipkan dalam fitur tersebut. Semakin rendah resolusi video maka semakin cepat proses pengunduhan (instalasi video). Selamat mencoba!

Sumber : kabarmaya.co.id