Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Han Bi Yao. Pengemis Pling Manis Di Dunia

Pengemis Tercantik Di Dunia


Ngaconya - Banyak dari masyarakat di dunia kalau bertemu dengan pengemis akan selalu menghindar. Tapi bagaimana kalau seorang perempuan yang berpenampilan lusuh dan jauh dari kesar berish ini menciptakan anda sekalian terpesona.

 Tiada ada yang menyangka bahwa seorang anggun menawan harus menjadi seorang gelandangan.

Mata siapa yang tidak akan salah fokus meliriknya? Netizen niscaya kaget dengan wajah manisnya tetapi mempunyai profesi sebagai gelandangan. Tetapi dibalik wajah manisnya  dongeng hidup perempuan berjulukan yao sungguh menggharukan. 

Dulu han bi yao ialah seorang gadis dengan keluarga berkecukupan sebelum wafatnya kedua orang tuanya. Yao juga mempunyai seorang adikyang masih tetap sekolah. Sepeninggal orangtuanya yang meninggalkan hutang untuk kedua anak mereka lah yang menciptakan yao menjadi ibarat sekarang.

Untuk menebus hutang keluarganya bahkan Yao rela menjual keperawanannya. Semua kehidupan elegan dan berkecukupan lenyap dari mata yao.

Keseharian yao kini diisi dengan  mengamen di jalanan kota Beijing. Dia juga pernah menjadi pelayan restoran untuk membiayai adik .nya yang sedang sekolah