Potongan Rambut Paling Ngaco Bikin Ngakak

 Untuk Zaman modern atau Zaman Now yang sedang ngetren menyerupai kini ini ada saja yang  Potongan Rambut Paling Ngaco Bikin Ngakak
POTONGAN RAMBUT NGACO BIKIN NGAKAK

 Ngaconya - Untuk Zaman modern atau Zaman Now yang sedang ngetren menyerupai kini ini ada saja yang mencoba untuk menjadi populer terutama dibeberapa media umum sepertu BBM, INSTAGRAM, FACEBOOK, TWITTER dan jejarin sosial lainnya.

Hanya memamerkan hasil foto atau video yang dibentuk untuk mengundang tawa tanpa ada yang mengetahui siapa yang ada didalam foto atau video tersebut.

Dari beberapa foto dan video ada yang memiliki unsur nyata dengan sekedar menciptakan stalker ketawa. Tetapi ada juga yang memiliki unsur negatif layaknya gosip ihwal kasus ketua komisi pemberantasan korupsi kini ini.

Entah belahan rambut yang diinginkan oleh si pemilik atau sekedar menciptakan semua orang yang melihat nya tertawa. 

Tentunya bukan hanya di Indonesia saja bahkan seluruh dunia dapat melihat apapun yang kita letakkan di jejaring sosial.

Tetapi ada juga dongeng memilukan dibalik model rambut diatas menyerupai bocah yang menggunakan baju berwarna merah itu yang identitasnya tidak ingin dipublikasikan. Bocah yang menpunyai gangguan pada mental semenjak berumur 7 tahun. 

Seluruh anggota keluarganya tewas dibantai oleh pedagang ilegal yang sempat bekerja sama dengan keluarganya. Setelah kejadian itu beberapa penduduk mengambil foto bocah berbaju merah itu dan mengunggahnya di facebook. 

Berharap masih ada saudara-saudara yang mengenalinya dan mengetahui keadaannya. Apesnya foto itu malah jadi materi tertawaan alasannya ialah belahan rambutnya sangat aneh.


 Untuk Zaman modern atau Zaman Now yang sedang ngetren menyerupai kini ini ada saja yang  Potongan Rambut Paling Ngaco Bikin Ngakak