Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah Tahu Fakta-fakta Berikut ini, Yakin Masih Mau Pindah ke Meikarta

 Beberapa bulan kebelakang publik Indonesia dihebohkan dengan masifnya pemberitaan kota ba Setelah Tahu Fakta-fakta Berikut ini, Yakin Masih Mau Pindah ke Meikarta
Beberapa bulan kebelakang publik Indonesia dihebohkan dengan masifnya pemberitaan kota gres berjulukan Meikarta. Kota yang terletak di daerah Cikarang ini diiklankan menjadi kota dapat berdiri diatas kaki sendiri yang mempunyai kemudahan yang menunjang kehidupan bagi warganya.

 Beberapa bulan kebelakang publik Indonesia dihebohkan dengan masifnya pemberitaan kota ba Setelah Tahu Fakta-fakta Berikut ini, Yakin Masih Mau Pindah ke Meikarta
kaskus.co.id

Dengan harga yang terbilang murah maka tak heran banyak orang yang berondong-bondong untuk mempunyai unit apartemen di Meikarta, namun ternyata Meikarta tidak seindah yang diiklankan di Televisi. Berikut ini fakta-fakta mengenai Meikarta yang perlu anda ketahui :

1. Jarak yang tidak mengecewakan Jauh dari Jakarta dan Bandung


Terletak di daerah Industri Cikarang, Meikarta mempunyai jarak yang cukup jauh dengan ibukota Jakarta. Dengan berada ditengah-tengah dan belum adanya kemudahan transportasi yang menunjang maka bersiap-siaplah menghadapi kemacetan dan bisa-bisa teman bau tanah dijalan alasannya ialah jarak yang tidak mengecewakan Jauh. Meskipun drencanakan adanya LRT namun proses pembangunnanya masih terbilang lama.


2. Kualitas udara dan air yang buruk


Bukan diam-diam lagi daerah daerah Cikarang yang penuh dengan pabrik-pabrik besar memang mempunyai kadar udara dan air yang sangat buruk. Hal ini juga diperparah dengan kondisi di Cikarang yang mempunyai cuaca panas.


3. Belum mengantongi izin


Meski telah digembar-gemborkan di media ternyata Meikarta gres mengantongi 84 hektar dari sekitar 500 hektar yang direncanakan untuk dibangun. Maka dengan fakta tersebut persoalan legalitas masih dapat diperdebatkan.


4. Biaya perawatan apartemen mahal


Tinggal di apartemen memang menyediakan banyak kemudahan penunjang yang tidak dapat diperoleh di rumah tapak namun hal itu juga harus dibayar dengan harga yang tidak murah. Dalam sebulan teman dapat menghabiskan puluhan juta hanya untuk biasa perawatan dan biaya lain-lain.


Referensi: republika.co.id, properti.kompas.com, finance.detik.com