Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

What!! Istri Gugat Suami Karna Gak Becus Basuh Pakaian Dalam


Ngaconya - Keputusan untuk bercerai antara sepasang suami istri tentu mempunyai alasan tertentu yang menjadikan keduanya tidak bisa bersama lagi. Tetapi tidak pada pasutri yang mengungkapkan alasan atas perceraian yang dianggap para netizen konyol. Alasan yang diunggah di situs populer di Inggris "Mumsnet".

Untuk Mencurahkan isi hati dalam sebuah bhubungan kepada kerabat atau di lembaga daring tidaklah mudah. Karena Orang lain belum tentu mengerti akan situasi yang terjadi dalam kekerabatan rumah tangga masing-masing.

Pengguna situs mumsnet dengan nama (Sprinklestar) mempunyai alasan yang menggejutkan untuk memutuskan bercerai dengan suaminya. Pengguna Lainya juga menyampaikan apakah itu tidak terlalu dibuat-buat (Alasan tidak masuk diakal).

"Oke, terlihat amat dramatis, bukan? akan tetapi kami menjalani kekerabatan suami istri sudah bertahun-tahun dan sangat mengenal satu sama lainnya" komen Sprinklestar.

"Untuk hari ini ia mencuci pakaian dalam punya aku pakai mesin basuh yang seharusnya dicuci pake tangan dan hasilnya ia merusaknya. Tidak tau lagi aku sudah berapa kali mengingatkan ini" Komen lagi Sprinklestar pengguna situs mumsnet.

Sang istri juga menyampaikan beberapa tahun belakangan ini, ia harus selalu mengganti pakaian dalam yang rusak. sang istri merasa pengeluaran yang disebabkan oleh sang suami beujung pemborosan. lantaran sang suami tidak pernah berguru dari pengalaman.

Aku tidak tahan lagi dengan tidak mampunya suami aku dalam mencuci pakaian. Serepot apa sih untuk mengecek label baju yang ada di keranjang pakaian yang khusus dicuci dengan tangan? Aku dah geram," Ujar sang istri.

Ada juga yang mengomentari ketidaksetujuannya dengan pilihan springklestar tersebut. Dia menyampaikan "Kamu harus berpikir panjang dalam mengambil keputusan dan bersikap adil.

Apakah suami anda pernah memukul atau pernah berselingkuh di belakang anda. Jika tidak berhentilah bersikap menyerupai diva" cetus salah satu pengguna itu.

Ingat para pasangan suami istri haruslah mempunyai perilaku remaja apapun masalahnya bisa diatasi dengan bertukar pikiran satu sama lainnya. ^_^