Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Artis Korea Paling Ganteng Di Tahun 2011

Salah satu alasan kenapa banyak orang ngefans banget sama aktor-aktor korea, ga lain and ga bukan ya alasannya wajahnya yang cute and cakep abizz geto,,,
Eitzzz,, walopun begitu mereka ga Cuma modal tampang doang, mereka juga punya bakat dan bakat yang luar biasa. Selain sanggup akting mereka juga sanggup nyanyi, udah gitu suaranya anggun banget lagi,, *ga kayak artis Indo, udah bunyi buruk tetep maksa, ckckck*, ada juga yang andal ngedance. Pokoknya multi bakat deh,,
Nah,,, baru-baru ini sebuah situs di Korea mengadakan jajak pendapat ihwal “Aktor Korea Paling Tampan di Tahun 2011”, walhasil menarik lebih dari 5000 netizen yang memilih,,

The Top 25 artis Pria paling ganteng di Korea Tahun 2011 adalah,,,,,,
“Eeeng Ing Eeeeeenng,,,,,,”

1. Hyunbin


2. Kim Hyun Joong

3. Song Seung Heon


4. Kim Jaejoong

5. Jung il-woo


6. Yoo Ah-In

7. Park Yoochun


8. Lee Seung Gi


9. Lee Min Ho


10. Jang Geun Suk


11. Kim Bum

12. Song Joongki


13. Nickhun


14. Jung Yonghwa

15. Lee Hongki


16. Rain


17. Taecyeon

18. Bae Yong Jun

19. Kwon Sang-woo

20. So Ji-sub

21. Won Bin

22. Yoo Seung Ho


23. No Min Woo


24. Lee Junki

25. Choung Kyung Ho


gimana-gimana,,?? udah puas basuh matanya,?? ganteng2 kan
ada salah satu idola kalian kah disitu,,??? Pastinya ada dong,,,,,