25 Fakta Unik Perihal Seks

 Tidak menjadi persoalan siapa yang mencapai  25 Fakta Unik Tentang Seks

Tidak menjadi persoalan siapa yang mencapai orgasme lebih dulu, yang penting adalah tingkat kesenangan dalam mencapainya, semakin kita bahagia melaksanakan sex semakin puas orgasme kita, cari tahu faktanya di bawah ini :.

1. Perempuan butuh 20 menit untuk turn-on? Not exactly. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di McGill University, Kanada, gairah kita bisa naik hanya dalam waktu 11-12 menit saja! Wow!

2. Di Uganda, kaum wanita cukup umur gemar mengolesi area klitoris mereka dengan sejenis ramuan herbal supaya penampilannya terlihat lebih ‘menggoda’.

3. Menurut survei yang dilakukan Masters dan Johnson, Amerika, sebanyak 1% wanita yang jadi obyek penelitian bisa mengalami orgasme berganda yang hanya dipicu oleh rangsangan pada payudara.

4. Seorang laki-laki menghasilkan 3 juta sel sperma gres setiap 1 jam selama hidupnya.

5. Kebanyakan laki-laki mengalami 5 orgasme dalam waktu enam menit sesudah terjadi penetrasi.

6. Aroma mirip’cairan pemutih kain’ yang berasal dari sperma disebabkan oleh cairan pembunuh basil alami yang terdapat di dalamnya.

7. Kondom bisa bertahan selama sebulan dalam dompet sebelum materi elastisnya menjadi mulur lantaran terkena suhu tubuh, dan membuatnya gampang sobek.

8. Perempuan mencapai puncak seksualitasnya pada usia 30-an dan kaum lelaki pada final usia belasan.

9. Rata-rata, kaum lelaki memikirkan seks setiap tujuh menit. Jumlah itu bisa bervariasi tergantung pada usia dan derajat kesibukan sehari-hari.

10. Manusia dan lumba-lumba yaitu dua jenis makhluk hidup yang bisa menjadikan acara seksual sebagai semacam sarana rekreasi, bukan semata-mata kebutuhan untuk berkembang biak.

11. Meski tidak terlalu direkomendasikan, vaginoplasty yaitu balasan bagi Anda yang terobsesi untuk tetap mempunyai selaput dara sebelum menikah.

12. Memakai dua kondom sekaligus = seks aman? Salah besar! Kedua kondom akan saling bergesekan sampai menimbulkan keduanya sobek!

13. Lubang Miss V diciptakan sedemikian lentur dan fleksibel sehinga bisa mendapatkan Mr. P berukuran “extra”.

14. Sejumlah jago percaya bahwa cairan sperma mengandung sejenis senyawa yang bisa mengubah mood wanita menjadi lebih baik.

15. Pupil mata yang membesar yaitu tanda alamiah yang bisa memacu gairah bercinta pasangan.

16. Lubrikasi kurang? Minum saja banyak air putih. Pasalnya, fluktuasi hormon estrogen bisa menciptakan kadar air di dalam badan Anda tidak seimbang. Tubuh yang kekurangan cairan bisa menimbulkan minimnya lubrikasi.

17. Puting payudara laki-laki juga sensitif, lho! Kaprikornus jangan ragu untuk mengeksplorasi tempat ini kala bercinta.

18. Orgasme menciptakan darah mengalir lebih cepat ke seluruh badan sehingga bisa memperbaiki metabolisme badan dan menciptakan kulit tampak bercahaya.

19. Selama melaksanakan korelasi seks, udara terdesak masuk kedalam Miss V dan menimbulkan bunyi atau istilah populernya sex-fart.

20. Siapa bilang mimpi berair hanya dialami pria? Perempuan juga sanggup mengalami mimpi erotis menyerupai lelaki, yang dinamakan sebagai ‘orgasme noktural’.

21. Saat bercinta, badan melepaskan hormon endorfin ke dalam pedoman darah. Hormon tersebut bisa memicu perasaan besar hati dan menciptakan Anda merasa lebih baik. Itu sebabnya seks bisa menjadi obat manjur untuk mengatasi depresi ringan.

22. Menurut sejumlah pakar kesehatan, seks yaitu obat penenang paling kondusif di dunia. Khasiat nya bahkan lebih efektif 10 kali lipat dibandingkan jikalau Anda menenggak Valium.

23. Aktivitas seksual yang sehat yaitu obat anti alergi alami yang bisa meringankan tanda-tanda asma melonggarkan hidung yang tersumbat lantaran flu.

24. Tubuh yang aktif secara seksual akan memancarkan senyawa pheromone. lni yaitu ‘parfum alami’ pemicu gairah seks yang bisa menciptakan lawan jenis tertarik pada Anda.

25. Setelah mencapai klimaks, laki-laki membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk relaks sejenak dan ‘bangkit’ kembali.