4 Kejadian Absurd Di Dunia

Biairn News - Dunia ini sangat unik dari segala macam keunikan alamnya, keunikan suatu tempat, dan keunikan insiden yang terkadang sebuah kebijaksanaan pun tidak sanggup memecahkannya. Kejadian ini sangat lah unik, insiden ini akan membuat anda menggelengkan kepala anda. Dan yang harus anda ketahui insiden ini tidak sanggup dijelaskan oleh kebijaksanaan insan sama sekali 

1. Wabah tertawa Tanganyika

Ilustrasi : Tanganyika
Kejadian yang pertama ialah wabah tertawa, bagaimana mungkin sebuah tertawa sanggup dikatakan penyakit ?. Kejadian paling aneh ini berhasil di dokumentasikan dalam penyakit psikogenik massal ini ialah Wabah Tawa Tanganyika pada 1962. Kejadian lengkap atas kondisi ini digambarkan dalam sebuah kertas yang diterbitkan oleh Central African Journal of Medicine yang diterbitkan pada tahun 1963. Wabah ini pun dimulai dengan adanya bercandaan antara para mahasiswa di salah satu asrama di negara Tanzania, dan dari hal itu, seorang sampaumur putri mulati tertawa tidak terkendali. Pertama hanya ada sebuah ketawa, yang kemudian makin usang makin panjang, dari sekedar jam, hingga berhari- hari.

Korban wabah ini, yang hampir semuanya ialah wanta, alhasil mengalami kesakitan, pingsan, dilema pernafasan, gatal- gatas dan bahkan menangis, yang semuanya muncul akhir tertawa histeris. Bahkan wabah tawa ini menular ke orang renta para mahasiswa, juga hingga ke sekolah lain dan bahkan ke desa sekitarnya. Dibutuhkan nya 18 bulan lamanya sebelum wabah ini berhenti total.

2. Sungai terkotor di India berkembang menjadi manis

Ilustrasi : Sungai di India
Kejadian unik ini terjadi pada tahun 2006 lalu, pasalnya air maritim yang masuk ke Mumbai, tiba- datang dialiri air di sungai Mahim Creek, salah satu sungai yang sangat kotor, dan terpolusi di India, yang mendapatkan ribuat ton limbah mentah dan limbah industri setiap harinya tiba- datang menjadi manis. Selama beberapa jam, penduduk Al Gujarat menyampaikan bahwa air maritim di pantai Teethal juga berubah manis. Dewan Pengendali Polusi Maharashtra (The Maharashtra Pollution Control Board) telah mengeluarkan peringatan semoga tidak ada penduduk yang meminum air yang ada, tetapi tetap saja banyak orang yang mengumpulkan air tersebut dalam botol- botol, walaupun banyak sampah dan plastik yang ikut hanyt dalam arus yang ada. Sekitar jam 2 pagi pada keesokan harinya, para penduduk yang berjaga mulai mengakui bahwa air itu tidak lagi anggun tetapi berkembang menjadi asin.

3. Menari hingga mati

Ilustrasi : Menari
Pada tahun 1518 tepatnya pada bulan Juli seorang perempuan yang biasa di panggil Frau Troffea berjalan di salah satu jalan sempit di Strasbourg, Prancis, dan mulai menarikan tarian yang berlangsung sekitar empat atau enam hari berturut- turut. Di simpulan minggu, 34 orang pun ikut serta dengan tariannya, dan dalam sebulan penerima tarian itu menjadi 400 orang.

Para pejabat menyarankan untuk "menari lebih sering" untuk menyembuhkan para penari, tetapi pada simpulan animo panas, lusinan orang di kota Alsatian meninggal sebab serangan jantung, stroke, kelelahan sebab tarian yang tidak berhenti sama sekali. Selama beberapa abad, insiden aneh itu pun disebut sebagai wabah menari atau Epidemi 1518 insiden ini sama sekali tidak sanggup dijelaskan oleh aneka macam ilmuwan mengenai apa yang menyebabkan terjadinya janjkematian yang aneh dan absurd ini.




4. Hujan Binatang

Ilustrasi : Hujan binatang yang aneh
Kejadian ini sangat unik mungkin insiden ini pun sudah sering terjadi di dunia ini. Seperti hujan burung, kelelawar, ikan, bahkan cacing dan berudu sudah dilaporkan dari beberapa penjuru dunia. Para ilmuwan pun melaporkan bahwa kemungkinan besar ada angin puting-beliung dengan kecepatan tinggi dan angin puting beliung yang melewati air, dan menyedot binatang ini kemudian angin puting-beliung itu berhenti kemudian jatuh di kawasan yang jauh.

Hampir selama satu era ini, para penduduk Honduras selama hampir se era ini merayakan apa yang dinamakan Lluvia de Peces (Hujan Ikan) setiap tahunnya. Ikan ini dipercaya disedot dari laut, dan dijatuhkan 140 mil ke daratan atau mungkin ikan tersebut disedot dari semacam sumber air bawah tanah.