Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Crossroads Fortune (Ramalan Di Persimpangan)


Crossroads Divination (Fortune Game - Permainan Ramalan) ialah sebuah ritual meramal Jepang kuno. Di Jepang dikenal dengan nama "Tsuji - ura" atau biasa di sebut Crossroads Fortune Telling (Meramal di persimpangan) dan di permainan ini di Eropa disebut juga dengan Crossroads Fortune (Ramalan di persimpangan)
Peringatan : Beberapa pemain bunuh diri sesudah memainkan game ini alasannya hasil ramalan yang di terima  nya amat buruk. Boleh percaya atau tidak permainan ini sanggup dimainkan di negara mana saja. 
Bahan : Sebuah sisir dan sesuatu untuk menutupi anda (Red : Buku, papan, koran, tas). Permainan ini sanggup dimainkan sendiri dan juga sanggup bermainan dengan sahabat anda.

Cara bermain :
1. Berdirilah di sebuah persimpangan jalan yang sepi, kalau sanggup bersahabat sawah- sawah
2. Buat bunyi dengan cara menggesekan jari anda ke bab sisir untuk menyisir (Bukan gagangnya, kemudian ucapkan tiga kali : "Tsuji-ura, Tsuji-ura berikan aku sebuah respons) atau (ucapkan "Kuntilanak, kuntilanak, berikan aku sebuah respons masa depan")
3. Tunggu hingga ada orang lewat. Orang yang lewat biasanya bukan kenalan anda tetapi orang yang misterius dan orang yang mungkin gres pertama kali kalian lihat. Jika anda melihat ada orang lewat, segera tutupi muka anda dan sahabat sahabat anda (jika bermain bersama). Lalu tanyalah kepada ia tetapi hati hati sanggup saja hanya orang yang tidak sengaja lewat atau rampok tapi dalam beberapa kasus itu ialah Tsuji-ura.

Penjelasan : Di Eropa, mereka percaya bahwa hantu orang mati berjalan berlalu lalang di sepanjang jalan dalam wujud manusia. Mereka juga percaya bahwa setan sanggup ditemukan di persimpangan di malam hari dalam kondisi menyamar dalam bentuk manusia. Jadi, saat mereka bermain Crossroads Divinations, mereka meminta imbalan sesudah diberitahu.

Anda tidak pernah tahu siapa orang absurd yang berbicara dengan anda di persimpangan tadi sanggup jadi ialah pengembara hantu atau bahkan setan sendiri tetapi waspada penculikan dan perampokan.